Tuesday, July 4, 2017

Axis Provider Paket Internet Paling Murah Terbaru

Axis Provider Paket Internet Paling Murah Terbaru
Axis merupakan salah satu provider yang memberikan pelayanan terhadap konsumen internet, telephone dan sms yang bersaing dengan provider lain memberikan yang terbaik untuk kepuasan masyarakat. Berbagai macam produk diluncurkan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Axis mengeluarkan produk terbarunya yaitu paket internet paling murah.

Produk ini diluncurkan mengingat semakin bertambahnya pengguna internet. Era modern yang ditandai dengan digitalisasi membuat masyarakat ikut masuk dalam atmosfir kehidupan yang serba modern. Kini seolah dunia berada pada genggaman setiap orang yang menggambarkan kemampuan seseorang menjangkau belahan dunia manapun dengan mudah. Melalui media internet setiap orang bisa mengetahui berbagai informasi di seluruh dunia dan dapat berkomunikasi dengan seseorang yang berada di belahan bumi lain.

Kebutuhan akan kuota data internet yang sangat besar memunculkan peluang para pengusaha provider untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Begitu juga dengan Axis yang memandang ini sebagai peluang besar dalam usahanya memberikan pelayanan. Bermodalkan produk andalannya, Axis bersaing dengan provider lain memberikan fasilitas data internet dengan bermacam jenis dan harga.

Seperti yang baru-baru ini diluncurkan yaitu Axis OBOR, ini merupakan paket internet paling murah yang banyak digunakan masyarakat. Selain itu ada juga Axis Pro, BRONET dan masih banyak produk lain yang di bandrol dengan harga sangat murah. Sehingga bagi para konsumen tidak perlu bingung menentukan pilihan.

Axis OBOR memiliki farina harga yang cukup mencengangkan. Dengan uang 19.900 anda dapat memiliki paket data internet 5 GB. Sedangkan paket 10 GB dibandrol dengan harga 39.900 rupiah dan 15 GB dengan harga 54.900 rupiah. Paket internet paling murah ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan download aplikasi karena paket ini berlaku pada jam malam pukul 00.00 – 06.00 wib.

Ketika hendak tidur anda melakukan berbagai download dan saat bangun semua download sudah selesai. Meski berlaku pada malam hari, paket ini memiliki kecepatan akses bisa mencapai 7.2 Mbps/2.4 Mbps. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika saat bangun pagi download anda masih belum selesai.

No comments:

Post a Comment