Tuesday, July 25, 2017

Keuntungan online payment gateway indonesia bagi pembeli

Keuntungan online payment gateway indonesia bagi pembeli
Semua sudah serba instan di zaman yang serba canggih ini. Sehingga menjadikan manusia semakin malas melalui proses. Termsuk dalam hal berbelanja, jika dulu orang bila perlu sesuatu akan pergi ke pasar, sedangkan di zaman modern ini orang hanya perlu membuka gadget dan tinggal memilih barang apa saja yang dibutuhkan. Bahkan belanja sudah bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, dan sedang melakukan hal apapun. 

Berbelanja dengan cara ini juga tidak memerlukan lagi pembayaran secara tunai, melainkan menggunakan pembayaran secara non tunai melalui transfer uang antar bank atau antar rekening. Namun tentunya berbelanja dengan cara online bukan tidak mungkin jika terjadi kerugian dan tindakan kriminal. Bahkan peluang akan penipuan juga lebih meningkat dibanding dengan berbelanja langsung ke pasar atau ke pusat perbelanjaan. 

Maka dari itu anda harus berhati – hati dalam memilih penjual online yang akan anda beli barangnya. Sebab jika tidak hati – hati maka bisa jadi adna akan sangat dirugikan ketika berbelanaj online. salah satu indikator memilih toko online yang terpercaya adalah toko yang telah mengikuti layanan online payment gateway indonesia. hal ini dikarenakan jika anda memilih online shop yang sudah mengikuti layanan payment gateway, maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa hal – hal beirkut ini ;

Aman bertransaksi
Ketika erbelanja secara online hal yang paling dikhawatirkan para pembeli tentunya adalah bagaimana jika transaksinya tidak aman. Atau ada pula orang yang mengkhawatirkan jika uang sudah ditransfer akan tetapi barang belum kunjung datang. Dengan begitu, maka anda harus mencari toko online dengan layanan payment gateway, karena dengan begitu maka toko online yang anda pilih sudah dipastikan aman dan terpercaya.

Tidak perlu ke bank
Selain itu anda juga tidak perlu ribet pergi ke bank hanya untuk transfer, dan anda juga tidak pelu khawatir akan kena tarif beda rekening bank, karena payment gateway menerima pembayaran dari beberapa jenis bank. Dan anda juga tidak perlu ribet konfirmasi transferan kepada pihak penjual.

Itulah keuntungan memilih online shop yang telah memasang online payment gateway indonesia dalam berbelanja online bagi pembeli.

No comments:

Post a Comment