Wednesday, July 12, 2017

Tips Memilih Warna Pagar BRC Yang Tepat

Tips Memilih Warna Pagar BRC Yang Tepat

Hal yang awal dilihat oleh orang lain ketika berkunjung dirumah atau hanya sekedar melewati adalah pagar rumah. Untuk itu pilih pagar yang bisa diaplikasikan dengan berbagai warna cat. Salah satu pagar yang bisa digunakan adalah pagar BRC yang sangat mudah dicat dengan berbagai warna.

Banyak keunggulan yang didapat dari menggunakan pagar BRC. Diantaranya adalah harga yang terbilang sangat murah, kekuatan dan ketahanannya jauh lebih baik. Selain itu pagar BRC ini sangat mudah diaplikasikan dengan berbagai warna cat yang sesuai keinginan. 

Tips Memilih Warna Pagar BRC Yang Tepat

Berikut cara memilih warna yang tepat :

1. Ambil gambar terlebih dahulu

Langkah pertama yang dilakukan adalah mengambil gambar rumah dan juga pagar terlebih dahulu. Masukkan foto tersebut ke dalam computer, edit foto dan coba gunakan beberapa pewarnaan pada pagar.

2. Gunakan pewarnaan berulang kali.

Untuk bisa memilih warna yang tepat, gunakan pewarnaan yang berbeda beberapa kali untuk melihat dasar yang tepat. Warna dasar bisa menggunakan warna hitam, coklat, putih dan lain sebagainya. Selanjutnya gunakan warna yang senada dengan warna rumah, tetapi sedikit lebih gelap atau lebih terang.

3. Seleksi warna

Perhatika gambar yang telah dicetak tersebut, kemudian seleksi warna yang bagis dan cocok dengan tema rumah. Setelah menemukan warna yang sangat cocok dan juga tepat, bisa membeli warna tersebut di toko bangunan.

4. Coba cat yang telah dipilih terlebih dahulu

Coba terlebih dulu cat tersebut pada papan atau besi. Berdirilah di depan rumah denga memegang papan atau besi yang telah di cat tadi. Ini bertujuan untuk melihat apakah sudah sesuai dan tepat dengan rumah atau tidak.

5. Lakukan pengecatan

Jika warna cat tersebut sudah dirasa cocok, maka bisa langsung diaplikasikan pada pagar BRC. Jika dirasa kurang cocok, sebaiknya campurkan dengan warna pendukung lainnya. Atau dengan cara menukarnya dengan yang lebih terang atau gelap yang sesuai dengan keinginan.

Berikut tadi beberapa cara memilih warna untuk mengecat pagar BRC, agar pagar bisa tampak lebih indah dan juga cantik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment