Tuesday, July 18, 2017

Mengawasi Tahap perkembangan anak

tahap perkembangan anak

Memang sangat penting mengawasi setiap tahap perkembangan anak, karena dengan mengawasi perkembangan anak sangatlah berpengaruh terhadap kesehatan serta kepintaran anak ketika dia sudah beranjak dewasa. Buah hati anda akan mengalami beberapa tahap perkembangan dan setiap tahap perkembangan memiliki kebutuhan asupan nutrisi yang berbeda-beda, oleh karena itu sangatlah penting bagi anda sebagai orang tua untuk memberikan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan buah hati anda agar buah hati anda bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Pemberian susu juga bisa membantu pertumbuhan buah hati anda, akan tetapi anda tidak boleh memberikan susu yang sembarangan pilihlah susu yang baik seperti susu dancow. Namun sayangnya masih banyak orang tua yang belum mengetahui tahapan-tahapan perkembangan anak sehingga mereka memberikan asupan nutrisi yang tidak cocok dengan buah hatinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang tahap perkembangan anak. Sehingga para orang tua bisa memberikan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan buah hatinya. Salah satu tahap yang akan dilewati buah hati anda adalah fase anak-anak. Fase ini dimulai dari umur satu tahun sampai umur tiga tahun, pada fase ini anda harus memberikan pengawasan yang lebih kepada buah hati anda karena di fase ini buah hati anda sedang
belajar duduk, merangkak, dan juga berjalan sehingga buah hati anda akan rawan terjatuh.

Oleh karena itu anda harus selalu mengawasi buah hati anda agar buah hati anda selalu aman ketika belajar. Asupan nutrisi yang dibutuhkan pada fase ini juga akan meningkat dibandingkan dengan fase sebelumnya yaitu fase bayi. Oleh sebab itu anda harus memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan cara mulai mengenalkan buah dan juga sayuran kepada buah hati anda. Memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati anda sangatlah penting supaya buah hati anda memiliki perkembangan yang baik.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai tahap perkembangan anak yang bisa menjadi bahan pembelajaran anda untuk merawat buah hati anda dengan lebih baik.

No comments:

Post a Comment