Sunday, July 23, 2017

Manfaat Buah Yuzu Bisa Anda Dapatkan Di Yuzu Tea

Manfaat Buah Yuzu Bisa Anda Dapatkan Di Yuzu Tea
Pernahkah anda mendengar buah Yuzu? Mungkin sebagian masyarakat Indonesia masih belum mengenal dan tahu dengan buah citrus yang satu ini. Hal tersebut wajar-wajar saja karena hanya supermarket-supermarket tertentu saja yang menjual buah yang berasal dari Negeri Sakura ini. Selain itu juga harga dari buah ini relatif masih mahal dibandingkan dengan dengan harga buah yang lainnya. Bagi anda yang ingin tahu mengenai ciri ciri buah Yuzu citrus yang satu ini, maka berikut ini merupakan ciri- ciri umum dari buah Yuzu.

Ciri ciri buah Yuzu citrus diantaranya yaitu memiliki bentuk dan juga warna yang hampir menyerupai bentuk dan warna buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya, berwarna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasa, terdapat perbedaan dengan rasa buah jeruk. Rasa dari buah Yuzu dari buah citrus ini sangat kuat seperti perpaduan antara 3 buah yaitu buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. Dari rasanya yang kuat tersebut membuat orang yang akan mengkonsumsi buah Yuzu secara langsung. Banyak orang yang mengolahnya menjadi perasa permen karet, mayonnaise, dressing salad dan bahkan sekarang ini buah Yuzu menjadi salah satu bahan untuk membuat minuman yang menyegarkan.

Buah citrus dari Jepang ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti baik untuk menjaga imunitas tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. manfaat lainnya yaitu buah Yuzu juga baik untuk menjaga kesehatan mulut. Kandungan vitamin C-nya bisa membunuh kuman dan juga bakteri yang menyebabkan berbagai gangguan mulut seperti sariawan, bibi pecah-pecah dan juga yang lainnya. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu bisa membuat perut kenyang, untuk itu buah ini sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet.

Sekarang ini manfaat yang terdapat pada buah Yuzu bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi produk minuman yang menyegarkan yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini tersedia dalam 2 pilihan rasa diantaranya yaitu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.


No comments:

Post a Comment