Monday, June 19, 2017

Program Pendidikan Sekretaris MISI

Program Pendidikan Sekretaris MISI

Semua orang tentu mempunyai cita-cita yang tinggi untuk meniti karir yang lebih laik. Semua orang tentunya menginginkan karir yang mapan dengan posisi yang tinggi dengan penghasilan yang cukup. Salah satu profesi yang menjadi impian adalah menjadi seorang sekretaris, dengan memiliki jenjang karir yang baik, penghasilan yang besar serta bekerja dengan kreativitas. 

Untuk mendapatkan pekerjaan menjadi sekretaris tentunya harus melalui beberapa tahapan atau mengikuti pelatihan khusus. Sekarang ini untuk menempuh pendidikan dengan baik dan bisa diandalkan supaya menjadi seorang sekretaris yang profesional Anda bisa mengikuti pendidikan sekretaris di MISI.

Program Pendidikan Sekretaris MISI

MISI (Merdi Intar Sinau) merupakan pusat pengembangan kelas Public yang menyediakan berbagai layanan untuk memiliki kemampuan di bidang sekretaris Public relations pusat pelatihan handal dan menghasilkan alumni yang ahli. Dengan menempuh pendidikan di MISI Anda yang sekarang ini menginginkan profesi sebagai sekretaris tidak perlu menempuh pendidikan yang rumit dan panjang. 

Di MISI berbagai layanan bisa manfaatkan untuk yang membutuhkan keahlian seperti sekretaris dan PR. Satu layanan yang mudah dan menyenangkan dengan sumber daya manusia yang dipersiapkan khusus untuk membuat alumni MISI menjadi sekretaris yang profesional yang siap bekerja. 

Berbagai pelayanan khusus yang diberikan MISI untuk dimaksimalkan dalam pendidikan berupa program yang dicanangkan untuk menjadi seorang sekretaris yang mampu membekali diri dengan berbagai keahlian khusus.

Macam-macam program yang diberikan MISI dalam pembelajaran menempuh pendidikan sekretaris

1. Mampu memiliki skill yang IT

Sekarang ini zaman semakin maju, oleh karena itu dalam pembelajaran tentunya dibekali dengan skil IT yang khusus dalam menempuh menjadi seorang sekretaris yang bisa mengolah administrasi secara profesional sehingga dalam pengadministrasian mampu menjalankannya secara baik.

2. Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting, oleh karena itu di MISI dengan melatih kemampuan komunikasi dengan baik akan menjadikan sekretaris yang mampu bercakap dan berkomunikasi dengan baik dalam pekerjaan.

3. Administrasi

Pelatihan administrasi hal pokok yang harus dikuasai seorang sekretaris. Mampu mengolah dan merapikan administrasi serta tata cara dan bagai mana mampu menjalankan secara baik. Di MISI hal pengadministrasian menjadi hal yang pokok yang harus dimiliki.

No comments:

Post a Comment