Tuesday, June 13, 2017

Desain Lemari Pakaian Berlaci IKEA Untuk Kamar Si Buah Hati

Desain Lemari Pakaian Berlaci IKEA Untuk Kamar Si Buah Hati
Berencana untuk menata kamar tidur untuk buah hati? maka anda bisa datang ke toko furniture yang satu ini yaitu IKEA. Hal ini dikarenakan IKEA menyediakan berbagai desain furniture yang modern dan juga unik. Dan salah satu furniture yang bisa anda tempatkan di kamar tidur buah hati anda yaitu lemari pakaian. IKEA menyediakan berbagai desain lemari pakaian.

Dan salah satu desain lemari pakaian yang ada di IKEA yaitu lemari berlaci. Desain lemari yang satu ini sangat cocok untuk menyimpan pakaian anak. IKEA memproduksi lemari pakaian dengan berbagai pilihan gaya dan juga ukuran yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Terdapat kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika berbelanja lemari pakaian di IKEA yaitu harga lemari pakaian yang dijual di IKEA murah dibandingkan dengan toko furniture lainnya, dengan harganya yang murah tetapi berbicara kualitas, lemari IKEA kualitasnya tidak diragukan lagi.

Berikut ini merupakan beberapa desain lemari berlaci yang bisa anda pilih untuk ditempatkan di kamar buah hati anda.Lemari berlaci Malm dengan jumlah laci 3 buah. ukuran dari lemari berlaci ini yaitu lebarnya 80 cm, kedalamannya 48 cm, dan tingginya 78 cm.

Lemari berlaci Malm dengan jumlah laci 6 buah. lebar dari lemari berlaci ini yaitu 80 cm, kedalamannya 48 cm, dan tingginya 123 cm.Lemari berlaci Malm dengan jumlah laci 6 buah. di bagian atasnya terdapat cermin. lebar dari lemari ini yaitu 40 cm, kedalamannya 48,5 cm, dan tingginya 123 cm.

Lemari berlaci Malm dengan jumlah laci 6 buah. Lebar dari lemari ini yaitu 160 cm, kedalamannya 48 cm, dan tingginya 78 cm.Lemari berlaci ari Hemnes dengan jumlah laci sebanyak 6 buah. Lebar dari lemari ini yaitu 108 cm, kaedalaman 50 cm dan tingginya sekitar 130 cm.
Bagi anda yang ingin mengetahui model lemari berlaci yang lainnya, maka anda bisa mengunjungi situs resmi IKEA ataupun juga datang langsung ke toko IKEA.

No comments:

Post a Comment