Wednesday, June 14, 2017

Keuntungan Menggunakan Sistem Payment Gateway

Keuntungan Menggunakan Sistem Payment Gateway

Sistem yang mengotorisasi dalam proses sebuah pembayaran penjual ke pembeli merupakan istilah dari payment gateway yang sekarang ini diterapkan pada berbagai toko online sebagai salah satu metode pembayaran online untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. 

Dengan kehadirannya memperkuat akan keunggulan yang didapatkan oleh sebuah toko karena untuk menggunakan layanan payment gateway perlu syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi. Jadi sebuah toko yang menggunakan layanan jasa payment gateway dipastikan adalah toko online yang terpercaya sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk bertransaksi dengan toko online tersebut.

Keuntungan Menggunakan Sistem Payment Gateway

Ada berbagai keuntungan dengan menerapkan sistem pembayaran menggunakan payment gateway

1. Meningkatnya kepercayaan konsumen atau calon pembeli. Karena kehadiran fasilitas payment gateway menjadikan kesan toko yang terpercaya. Apalagi jika sudah memilikinya maka kehadiran payment gateway akan memperkuat hal tersebut.

2. Dengan kehadiran dari payment gateway Anda selaku pebisnis online yang membuka toko online tidak perlu repot lagi untuk menyediakan banyak rekening berbagai bank. Karena dengan fasilitas payment gateway toko cukup hanya menyediakan satu rekening saja. karena, payment gateway mampu menerima dana transfer dari berbagai rekening bank kemudian menyalurkannya ke rekening toko online tersebut.

3. Dengan teknologi canggih saat ini dengan payment gateway, bisa menerima pembayaran melalui berbagai metode seperti dengan kartu kredit, transfer bank, T-cash dan lain sebagainya.

Dengan kehadiran payment gateway sudah dipastikan bertransaksi secara online aman dan terjaga kerahasiaan terhadap informasi yang diberikan konsumen. Dengan menggunakan payment gateway mampu bertransaksi sampai dengan banyak transaksi bahkan ratusan dan ribuan dalam waktu yang sangat singkat.

4. Dengan adanya sistem yang jelas, payment gateway Faspay menjadikan solusi interaksi transaksi yang sangat terjamin keamanannya serta menjadikan toko online yang dimiliki maju dengan pesat karena kepercayaan meningkat. Jadi, metode pembayaran online menggunakan jasa payment gateway mampu memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi secara online. 

Menjadikan setiap transaksi tanpa waswas degan proses yang jelas. Sistem pembayaran yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan serta memberikan kepercayaan terhadap konsumen merupakan hal yang paling utama.

No comments:

Post a Comment