Saturday, June 3, 2017

Trik dan Tips Bermake up Agar Terlihat Tirus

Trik dan Tips Bermake up Agar Terlihat Tirus

Beberapa wanita kadang tidak merasa percaya diri karena wajahnya yang tembem atau cubby. Mereka merasa pipi, mata dan beberapa bagian lain seakan tidak cantik maka mereka pun sibuk mencari solusi untuk menutupi kekurangan tersebut salah satunya dengan cara ber make up. 

Kali ini akan kami bagikan lima cara bermake up yang bisa membuat wajah anda lebih tirus.

1. Gunakan teknik counturing

Apa itu yang disebut dengan teknik counturing? Teknik ini merupakan teknik ber make up dengan cara mencoret-coret bagian pipi seakan akan anda sedang membuat sketsa agar pipi anda terlihat tirus.

2. Gunakan warna gelap

Trik dan Tips Bermake up Agar Terlihat Tirus

Bagi anda yang memiliki pipi cubby atau tembem alangkah baiknya menggunakan warna warna gelap pada kosmetik anda. Contok saja blush on dengan warna coklat yang ditarik kebagian atas sehingga wajah terlihat tirus.

3. Hindari warna-warna terang dan mencolok

Warna warna terang dan mencolok khususnya pada bagian pipi dan rahang akan membuat anda terlihat gemuk atau besar. Anda bisa saja memilih alternatif lain dengan warna soft atau gelap seperti nude atau coklat. Hal ini lebih ampuh menutupi kekurangan yang ada pada pipi cubby anda.

4. Hiasan mata dengan efek mata lebih cekung

Gunakanlah eyeliner yang bisa menutupi mata yang berkantung. Bagi anda yang kesulita menggunakan eyeliner kuas bisa menggunakan eyeliner pencil seperti eyeliner maybelline pencil. Eyeliner maybelline ini mudah digunakan dan bagus bagi anda yang merupakan pemula.

5. Eyeshadow warna soft atau gelap

Anda bisa menggunakan warna coklat atau warna lain yang lebih soft sehingga mata anda terkesan lebih cekung dan tidak sembab.

Itulah lima cara ber make up agar wajah anda terlihat lebib tirus. Kebanyakan wanita akan sangat senang terlihat tirus dan cantik. Terlihat cantik merupakan impian setiap wanita. Karena memang itulah kodrat seorang wanita.

No comments:

Post a Comment