Friday, May 11, 2018

Tips Memilih Produk Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi Mobil Terbaik
Perkembangan perlindungan pertanggungan atau asuransi saat ini menjadi salah satu hal yang kian populer sekali khususnya bagi setiap orang yang memiliki kendaraan seperti mobil. Mobil sendiri merupakan suatu kendaraan pribadi yang memiliki nilai beli dan nilai jual yang tinggi khususnya untuk kategori mobil terbaru. Dengan demikian penting sekali untuk mengasuransikannya dengan menggunakan produk asuransi mobil terbaik pada suatu perusahaan pertanggungan tertentu. 

Untuk anda yang kini tengah merasa kebingungan memilih produk asuransi yang tepat, berikut ini akan saya jelaskan beberapa tips dalam memilihnya:

1. Untuk yang takut merasa kehilangan kendaraan atau mobil yang anda miliki, Total Loss Only atau TLO dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. TLO ini benar – benar diperuntukan hanya bagi anda yang ingin melindungi kendaraan dari kerugian akibat kehilangan yang disebabkan oleh tindak pelaku kejahatan curanmor yang masih merajalela di berbagai daerah. Meski demikian, di dalam polis asuransi TLO ini pun disediakan juga perlindungan untuk beberapa jenis kerusakan ringan yang bisa terjadi akibat berbagai macam hal.

2. Jika pemegang polis asuransi menjadi penyebab terjadi sebuah kecelakaan, Third Party Liability atau TPL ini ibsa melindungi berbagai tuntutan yang datang dari pihak ketiga. Tuntutan tersebut bisa saja seperti tuntutan kerusakan akibat kerusakan properti, tuntutan akibat kerusakan kendaraan, biaya perawatan medis dan berbagai tuntutan – tuntutan lainnya dimana pemegang polis asuransi tersebut yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut.

3. Bagi yang ingin mendapatkan perlindungan penuh dari perusahaan asuransi, ada jenis produk asuransi mobil terbaik yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan yaitu All Risk atau komprehensif. Produk yang satu ini bisa diandalkan karena dapat melindungi semua jenis kerugian sekaligus di dalam satu produk saja. Beberapa diantaranya seperti perlindungan akibat kerusakan, kehilangan, tuntutan dari pihak ketiga dan berbagai macam perlindungan lainnya.

Ketiga pilihan di atas bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing dan pilihlah yang sesuai dengan kondisi anda. Salah satu perusahaan terbaik yang bisa anda pilih adalah Simasnet yang menawarkan berbagai produk perlindungan asuransi mobil terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment