Wednesday, May 30, 2018

Foundation Kulit Kering Artis Dunia

 foundation kulit kering

Ketika Anda melihat artis yang cantik pasti Anda bertanya, berapa harga perawatan yang dikeluarkan oleh mereka untuk bisa tampil cantik seperti itu, namun tidak semua artis melakukan perawatan kecantikan dengan harga fantastis, namun ada juga diantaranya yang hanya menggunakan produk kecantikan berkualitas yang mereka gunakan sebagai dasar tampil cantik seharian. Setiap orang memiliki jenis kulit berbeda-beda, terutama bagi Anda yang memiliki kulit kering pastinya agak sulit jika akan di rias. Tenang saja, kini ada Foundation Kulit Kering untuk kulit wajah Anda agar riasan tampil lebih sempurna dan kulit wajah pun tidak kaku lagi karena kering.

Kulit lembab dan terbebas dari masalah kulit memang banyak diinginkan oleh setiap orang, baik pria maupun wanita. Khusus wanita yang ingin riasannya tampil lebih baik dan sempurna hanya dengan sekali olesan, maka wajah Anda akan tampil cantik seharian. Yaitu dengan menggunakan foundation dari Lakme, produk foundation yang banyak digunakan oleh para artis ternama dunia dengan komposisi alami sehingga menjadikan tekstur lebih ringan, mudah menyatu dengan kulit apalagi kulit kering. 

 foundation kulit kering


Kulit kering pun bisa tampil cantik dan lembap seketika, warna kulit pun menjadi rata dan tidak terlihat lagi noda hitam atau warna tidak merata. Mengandung tabir surya yang dapat melindungi kulit wajah dari teriknya sinar matahari, tahan lama hingga 16 jam tanpa harus Anda touch up setiap waktu. Foundation dari Lakme ini pun banyak pilihannya, seperti Illuminating Foundation Honey Beam, Illuminating Foundation Ivory Glow, Illuminating Foundation Beige Glimmer, Illuminating Foundation Natural Flare, dan masih banyak lagi variant lainnya. Segera dapatkan produk foundation ini melalui online shop atau juga bisa melalui website Lakme.

Paduan foundation dan highlighter yang dapat menjadikan wajah Anda ready untuk menjalankan aktivitas seharian apalagi untuk tampil di depan kamera pasti tampil glowing lebih lama. Coba sekarang juga foundation dengan banyak pilihan terutama Foundation Kulit Kering yang cocok untuk jenis kulit wajah kering.

No comments:

Post a Comment