Wednesday, January 24, 2018

Puasnya Internetan menggunakan Kartu Smartfren


Saat ini memang internet menjadi kebutuhan yang bisa di sebut penting sekali bagi semua orang karena hampir semua bisa dilakukan dengan menggunakan internet, contohnya berkomunikasi, hiburan, jual beli barang dan lain sebagainya. apalagi kini internet bisa kita akses dengan mudah menggunakan laptop dan juga smartphone. Nah dengan begitu anda pun bebas mengakses internet dimana pun dan kapan pun. 

Di sisi lain untuk bisa mengakses internet di smartphone tentunya memerlukan paket internet yang cukup dan kartu selular yang memiliki jaringan kuat dan stabil tentunya. Nah untuk rekomendasi anda bisa memilih operator selular dari smartfren karena selain memiliki jaringan stabil dan kuat di seluruh Indonesia juga menyediakan berbagai macam paket untuk internet dengan kuota yang sangat berlimpah. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa paket dengan kuota yang melimpah di smartfren
  • Paket Untuk Internet Bulanan

Apabila anda tertarik dengan smartfren anda pun akan menemukan berbagai macam paket internet yang menarik baik itu harian, mingguan dan bulanan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. nah apabila anda ingin paket yang tahan lama, anda bisa menggunakan paket bulanan dengan kuota internet yang beragam dari mulai 4,5 gb hingga 30 gb serta bonus kuota malam yang kuotanya pun berlimpah. Nah untuk masa aktifnya seperti namanya yaitu pemakaiannya selama satu bulan. Untuk harganya pun sangat terjangkau bila di bandingkan yang lain tentunya.
  • Paket Internet Super Besar

Selain anda dapat memilih paket untuk internet bulanan. Bagi anda yang senang internetan tanpa batas kini ada kabar gembira karena smartfren menyediakan paket super besar yang dimana total kuotanya yaitu 50 Gb. Nah dengan kuota sebanyak itu tentunya anda dapat melakukan apa saja di internet, baik itu untuk browsing, mendownload lagu, film dan lain sebagainya bahkan bermain game online sepuasnya. Nah masa berlaku paket ini selama 90 hari dan harganya 300 ribu. 

Maka dari itu ayo pakailah smartfren untuk internetan dengan puas.

No comments:

Post a Comment