Wednesday, January 10, 2018

Anak Susah BAB, Bunda Jangan Panik

anak susah bab
Kepanikan seorang bunda ketika melihat anaknya sakit atau terjadi gangguan pada kesehatannya memang menjadi kekhawatiran tersendiri, apalagi anak usia masih balita tentu ini membutuhkan perhatian lebih bagi orang tua. 

Biasanya, masalah pada anak yang sering terjadi yaitu sembelit atau kosntipasi, hal ini dikarenakan kurangnya asupan cairan dalam tubuh dan juga kandungan serat tidak terpenuhi dengan baik. Maka dari itu, bunda harus selalu memperhatikan asupan makanan bagi si kecil terutama asupan serat yang cukup supaya tidak terjadi gangguan pada sisitem pencernaannya. Anak Susah BAB tentu membuat panik orang tua di rumah, apalagi berhari-hari tidak buang air besar dan bisa menimbulkan masalah bagi kesehatannya secara berkelanjutan.
anak susah bab
Jangan panik bunda, kalau Anak Susah BAB bisa jadi anak tersebut kekurangan serat yang sangat dibutuhkan oleh saluran pencernaan, tapi selain serat juga anak butuh stimulasi yang baik dari susu yang mengandung bakteri latcobacillus rhamnosus, yaitu bakteri baik yang terdapat pada susu pertumbuhan anak mulai dari usia 1 tahun sampai 12 tahun. 

Bakteri lactobacillus tersebut terdapat pada susu Dancow Excelnutri+ yang baik untuk sistem pencernaan anak, karena itulah bunda harus memberikan yang terbaik bagi anaknya terutama untuk pertumbuhan fisik dan perkembangan otaknya. 

Ada pula obat alami yang aman dan juga membuat nyaman anak ketika mengalami sembelit adalah dengan memberikannya buah pepaya, buah pepaya ini sanagt baik melunakan kotoran dalam perut dan mendorongnya cepat keluar, sehingga anak tidak sulit lagi untuk buang air besar.

Kalau bunda memperhatikan kesehatan anak di setiap tahapan pertumbuhannya, maka tidak akan terjadi gangguan pada kesehatannya, untuk itu pastikan bunda memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuhnya dengan memberikan susu Dancow setiap hari.

Anak Susah BAB pun akan teratasi dengan baik karena susu Dancow memiliki kandungan bakteri Lactobacillus Excelnutri+ untuk 1 tahun sampai 12 tahun. Jadi, bunda tiak khawatir lagi kalau anak kekurangan nutrisi dari makanan bisa menjadi lalternatif untuk memnuhi asupan nutrisi sehari-harinya dari susu Dancow, namun tetap makanan sehat harus menjadi yang utama.

No comments:

Post a Comment