Saturday, January 13, 2018

Clear Shampoo Anti Ketombe Terpercaya

Clear Shampoo Anti Ketombe Terpercaya
Shampoo Anti Ketombe - Ketombe atau yang disebut juga dengan dandruff merupakan serpihan kulit kepala yang berwarna putih yang mengelupas serta menempel di rambut hingga rontok di bahu. Meskipun ketombe tak menular dan jarang menjadi penyakit yang serius.

Namun kondisi ini dapat menyebabkan Anda merasa malu serta sulit ditangani. Sebenarnya hadirnya ketombe bukanlah masalah seberapa sering Anda mencuci rambut ataupun masalah pada rambut Anda. Ketombe merupakan masalah di kulit kepala.
Clear Shampoo Anti Ketombe Terpercaya
Ketombe memiliki gejala yang sangat mudah untuk dikenali. Seperti adanya serpihan kulit mati yang berwarna keabu-abuan atau putih dan terkadang berminyak yang dapat terlihat dengan jelas ketika menempel di rambut maupun ketika berjatuhan pada bahu Anda. Tidak hanya itu, umumnya ketombe ini membuat adanya rasa gatal di kulit kepala.

Lalu apa sebenarnya yang menyebabkan munculnya jetombe ini? Sebenarnya tubuh akan membentuk sel kulit baru dan akan membuang sel-sel kulit mati secara teratur. Yang menjadi permasalahannya adalah adanya sel kulit yang tumbuh sengan mati yang terlalu cepat. Sel kulit yang yang cepat kemudian akan menyebabkan munculnya ketombe. 

Selain hal itu, ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan ketombe semakin parah. Contohnya saja pemakaian perawatan rambut secara berlebihan, stres, terlalu sering maupun terlalu jarang mencuci rambut dapat memperparah kemunculan ketombe.

Ketombe juga sering muncul di masa remaja. Ketombe lebih sering terjadi pada pria dibanding wanita. Dalam beberapa penelitian diduga dengan mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan yang dibarengi makanan terlalu manis, asin, maupun pedas dapat memperparah munculnya ketombe. Apalagi bila mamakai Shampoo Anti Ketombe yang berganti-ganti akan makin membuat kulit kepala tidak sehat.

Lalu bagaimana caranya mengatasi ketombe ini? salah satu cara yang paling sering dilakukan dan paling mudah diterapkan adalah dengan memakai shampo anti seperti Clear secara teratur. Tiap merk shampo mempunyai cara kerja yang berbeda-beda. 

Clear sendiri memakai formula Bio Nutrium 10 yang sangat ampuh mengontrol Malassezia. Apalagi adanya cooling menthol yang membuat kulit kepala tetap segar sepanjang hari. Maka pakailah Clear sebagai Shampoo Anti Ketombe Anda.
Meta Keywords:

Clear Indonesia, Shampoo Clear, Shampo Clear, Clear Shampoo, Shampo Anti Ketombe, Shampo Anti Keyombe Terbaik

No comments:

Post a Comment