Wednesday, January 17, 2018

Menata Ruang Keluarga Yang Hijau dan Sejuk

Menata Ruang Keluarga Yang Hijau dan Sejuk

Kita sering melihat iklan di tv atau di majalah tentang kindahan rumah yang memilki suasana berbeda dan juga terkesan mewah meskipun dengan konsep yang simple. Sebetulnya ini bisa Anda ciptakan di rumah dengan tema yang Anda miliki, Menata Ruang Keluarga di rumah menjadi ruangan yang penuh inspirasi dan membuat inspirasi bagi siapa saja yang melihatnya. Salah satunya adalah dengan menata ruangan keluarga yang indah, sejuk dan bernuansa hijau seperti di alam. Ini bisa Anda ciptakan sendiri di rumah dengan furniture da perlengkapan yang memadai dari produk ternama dan berkualitas, yaitu IKEA yang menyediakan konsep sesuai keinginan Anda.

Biasanya ruangan yang sejuk dan hijau itu bisa berkonsep seperti berada di alam, Anda bisa menata ruangan dengan meletakan tumbuhan sintetis atau tumbuhan asli di ruangan untuk menjadikan ruangan lebih sejuk, atau Anda juga bisa membuka taman di tengah rumah agar suasananya seprti di alam terbukan, sehingga anak-anak yang ingin bermain diluar bisa Anda pantau di ruang keluarga. Konsep ini jarang sekali digunakan oleh orang lain, namun seiring kebutuhan dan suasana berbeda dari ruangan keluarga. 

Maka taman dalam rumah pun menjadi alternatif konsep ruang keluarga. Selain itu juga, untuk melengkapi perabotan rumah tangga Anda, bisa di suplai dari IKEA, yaitu gerai terbaik dan terlengkap yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga berupa furniture, perabotan rumah tangga, serta perlengkapan rumah tangga lainnya agar terkesan lebih mewah. Produk IKEA sudah tidak diragukan lagi soal kualitas, jadi konsep rumah apapun yang Anda inginkan, pasti IKEA mampu menciptakan ruangan yang menjadi impian Anda.

Menata Ruang Keluarga yang hijau tidak harus mahal, yang terpenting konsep dari ruangan yang Anda buat bisa mewakili apa yang Anda inginkan, Anda bisa mengganti warna cat dengan warna hijau atau Anda bisa menata ruangan tersebut dengan hiasan pepohonan atau bunga-bunga yang cantik, tentu dilengkapi juga dengan perabotan rumah tangga dari IKEA.

No comments:

Post a Comment