Friday, December 23, 2016

Pelayanan Express Dari Snapy Dengan Harga Digital Printing Terjangkau

 
Pelayanan Express Dari Snapy Dengan Harga Digital Printing Terjangkau
Mengelola usaha digital printing memang tidak mudah ada beberapa hal yang harus diperhatikan selain memikirkan harga digital printing yang akan ditawarkan juga pangsa pasar yang akan menjadi sasaran. Snapy salah satu perusahaan yang bergerak dibidangnya memberikan keleluasaan bagi para konsumennya sehingga sangat mudah dan sangat efisien dari segi waktu.

Supaya usaha digital printing berjalan dengan lancar dan berhasil harus mengetahui segala resiko dan memberikan inovasi dalam memudahkan para konsumen dalam pemesanannya. Selain hal tersebut yang harus diperhatikan harga digital printing yang akan digunakan sehingga dapat menghitung biaya ataupun keuntungan yang akan di dapatkan tanpa harus mengurangi kualitas yang diberikan terhadap konsumennya. Salah satu inovasi snapy dalam malayani para konsumennya yaitu adanya cara dalam melayani konsumennya yaitu denga layanan gojek dengan pelayanan sebagai berikut :

Print express untuk mengatasi kemacetan Jakarta. Jika anda perlu mencetak dokumen secara cepat dan sampai hari ini juga Kami menyediakan print express, order hari ini sampai hari ini (same day service) dengan menggunakan jasa GoJek. Feel free to order via email and send your file here snapyphotobookcs@yahoo.com

Print Express hanya berlaku pada pukul 08:00 AM sampai 03:00 PM
Pembayaran ongkos kirim ditempat langsung kepada GoJek.
Spesifikasi order via email:
File dalam bentuk PDF siap print tanpa edit.
Tidak berlaku untuk order kuantitas banyak.
Lama pengerjaan tergantung dari spesifikasi order dan kuantitas.
Tarif ongkos kirim GoJek Rp. 2.500/KM
Minimal Rp. 25.000

Dengan berlandaskan konsep dasar snapy yaitu menyediakan layanan digital print dan desain terbaik. Snapy memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan para pelanggan dan untuk dapat melayani lebih baik. Jadi tidak perlu merasa khawatir dengan segala pelayanan yang dilakukan oleh snapy hanya untuk para pelanggannya sehingga semua pesanan dapat terselesaikan dengan baik, begitu juga dengan harga digital printing yang diberikan snapy sangatlah sesuai dengan kualitas yang akan diberikan snapy terhadap pelanggannya.

No comments:

Post a Comment