Tuesday, December 6, 2016

Dark Circle Ngacir dengan Revlon Colourstay Concealer

Dark Circle Ngacir dengan Revlon Colourstay Concealer
Sahabat female daily kayaknya ingin tampil kece ribet juga ya? Apalagi penampilan wajah akan terganggu dengan adanya dark circle di sekitar mata. Wajah akan terkesan tua dan tidak fres. Selain itu dark circle ini akan membentuk kerutan kecil. Pokoknya dark circle akan mengganggu penampilan kita. Oleh karena itu kita membutuhkan kosmetik yang dapat menutupi dark circle di sekitar mata. Produk yang tepat untuk menutupi dark circle tersebut yaitu dengan concealer Revlon.

Concealer Revlon adalah jenis kosmetik yang berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah, misalnya noda hitam, bekas jerawat, dan lingkaran hitam sekitar mata. Salah satu jenis produk concealer Revlon adalah Revlon Colorstay Concealer. Produk ini berbentuk cair dengan kemasan yang mirip seperti lipgloss sehingga mudah untuk dipakai. 

Fungsi dari produk ini adalah untuk menyamarkan dark circle pada mata. Pokoknya menggunakan Revlon Colourstay Concealer sangat nyaman karena memiliki keunggulan sebagai berikut:

Kemasan simpel dan gampang digunakan. Bentuk kemasan seperti lipgloss sehingga mudah untuk menggunakannya di bagian noda hitam atau bekas jerawat. Dengan kemasan ini akan menjaga kehigienisan produk sehingga kita tidak perlu colek sana colek sini.

Aplikatornya cocok untuk kulit. Produk ini memiliki hasil akhir yang cenderung matte. Teksturnya nyaman untuk diblend dan setelah beberapa menit berubah menjadi matte. Rasanya juga ringan sehingga cocok untuk sehari-hari.

Warna samar dari pembuluh darah. Dark circle akan tersamarkan dengan Revlon Colorstay Concealer, terlihat natural dan nge-blend, kontras dengan warna kulit sehingga tidak terlihat menumpang. Ketahanannya awet, akan menempel terus dari pagi sampai sore.

Sahabat female daily, penggunaan concealer yang sembarangan akan membahayakan pada kulit karena mengandung zat-zat yang tidak dibutuhkan kulit. Jika dipaksakan pemakaiannya akan menimbulkan iritasi. Berbeda dengan concealer Revlon sangat aman untuk kulit Anda karena tidak mengandung zat-zat berbahaya. 

Bahkan concealer Revlon dapat bertahan menempel pada kulit selama 12 jam. Dengan demikian penampilan Anda akan bertahan sepanjang hari, tanpa ada ketakutan akan luntur sehingga dark cicle akan terlihat kembali.

No comments:

Post a Comment