Tuesday, December 20, 2016

Bahan Alami Shampo Yang Ampuh Usir Ketombe

Bahan Alami Shampo Yang Ampuh Usir Ketombe
Ketombe memang merupakan suatu penyakit yang ganas yang dapat mematikan layaknya kanker. Akan tetapi keberadaan ketombe tentunya sangat mengganggu penampilan seseorang belum lagi rasa gatal yang ditimbulkan ketombe itu sendiri, bisa jadi seharian wkatu kita akan habis percuma karena garuk garuk kepala akibat bandel nya ketombe. Cara alami menghilangkan ketombe memang terkadang cara yang ampuh, tapi terkadang prosesnya lama.

Timbulnya ketombe merupakan masalah yang barus yang nyaris setiap orang pasti pernah merakan dan rasanya sangat mustahil sekali apabila orang yang bebas dari ketombe walaupun hanya se titik ketombe. Meskipun dengan menggunakan shampo sekalipun tetap saja ketombe tidak dapat hilang dari permukaan kulit kepala. Dalam masalah ini, kemungkinan ada beberapa faktor kekeliuran di dalam pemakain shampo anti ketombe serta kurangnya perhatian dari perawatan rambut dari kesehatan kulit kepala itu sendiri.

Disamping itu, biasanaya diakibatkan oleh pengelupasan beberapa sel kulit mati pada kulit kepala yang berlebih. Banyak sekali langkah yang dapat kita lakukan untuk dapat menangani juga menyingkirkan ketombe yang membandel tanpa harus dengan menggunakan obat kimia. Untuk mendapatkan rambut yang sehat, cara alami menghilangkan ketombe dapat digunakan pada bahan shampo yang terkandung bahan alami, seperti kandungan:

Zinc pyrithione
Kandungan alami pada shampo ini, adalah untuk anti jamur yang menjadi salah satu penyebab utama timbulnya ketombe.

Asam salisilat
Bahan alami pada shampo ini, bertujuan untuk menghilangkan sel kulit mati yang rontok pada kulit kepala, dan membuat efek kulit kepala menjadi kering.

Ketokonazol
Bertujuan agar dapat menghilangkan ketombe yang disebabkan oleh jamur.

Tar
Dapat mengakibatkan perubahan warna rambut dan akan mengurangi tumpukan ketombe pada kulit kepala.

Cara alami menghilangkan ketombe, sebenarnya sangat mudah yaitu dengan menggunakan shampo anti ketombe. Shampo yang terkandung bahan alami seperti di atas, terdapat pada shampo Clear. Clear dengan 10 nutrisi sangat dipercaya dapat mengusir ketombe secara cepat dan membuat kulit kepala dan rambut menjadi sehat.

No comments:

Post a Comment