Sunday, December 18, 2016

Jenis Benda Yang Dapat Di Cetak Di Snapy

Jenis Benda Yang Dapat Di Cetak Di Snapy
 Dalam kegiatan sehari – hari terkadang kita tidak dapat lepas dari urusan percetakan. Jika hal yang ingin kita cetak berskala kecil kita dapat melakukannya sendiri, seperti mencetak dokumen dalam selembar kertas yang bisa kita sebut print. Namun ada kalanya kita memerlukan bantuan jasa perusahaan percetakan ketika kita akan mencetak sesuatu yang berukuran besar seperti sapnduk, ataupun membutuhkan kualitas warna yang sangat baik seperti foto, atau juga mencetak dalam jumlah yang sangat banyak seperti undangan atau cetak buku yasin
 
Salah satu perusahaan percetakan yang dapat anda hubungi dan andalkan adalah Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang telah berpengalaman di bidangnya, dengan mesin cetak yang sangat canggih, dan tenaga ahli yang dapat membatu urusan percetakan anda. Snapy akan melayani anda dalam bebagai urusan percetakan. Baik untuk konsumsi pribadi atau pun untuk keperluan lainnya. Berikut adalah beberapa jenis benda yang dapat di cetak di Snapy :

Benda yang berfungsi sebagai alat promosi, snapy dapat membatu urusan promosi bisnis anda. anda dapat mencetak brosur, pamplet atau pun spanduk dengan ukuran yang super besar dengan kualitas yang sangat baik. semua barang – barang promosi diatas dapat dicetak full color ataupun gray scale. Suovenir, snapy dapat mencetak barang – barang untuk yang dapat anda gunakan sebagai souveir. Seperti cetak pin, cetak mug, cetak kalender hingga cetak buku yasin.

Koleksi pribadi, snapy dapat membantu mengabadikan momen terbaik anda ke dalam benda – benda pribadi anda seperti cetak bantal berfoto ataupun foto diri berukuran besar. Seluruh benda – benda tersebut termasuk cetak buku yasin akan di proses dan dicetak setelah anda menyetujui desain yang dikomunikasikan terlebih dahulu. 

Bagi anda yag berdomisili di dearah sekitar Jakarta anda dapat langsung menghubungi Snapy di kantor pusatnya yang beralamat di Jl. Bendungan Hilir, No.33 Tanah Abang Jakarta Pusat. Namun bagi anda yang berdomisili di luar jakarta anda dapat meghubungi snapy melalui email dan chat mesenger selama 24 jam.

No comments:

Post a Comment