Thursday, October 1, 2020

Pentingnya Memberikan Susu Pertumbuhan untuk Anak

susu dancow 2 tahun

Banyak sekali hal yang dapat dilakukan oleh Si Kecil di setiap pertambahan usianya. Hal ini tentu menjadi sebuah hal yang dinantikan oleh orang tua mengenai berbagai macam perkembangan tersebut. Termasuk juga dari pertambahan ukuran tubuh Si Kecil yang menandakan adanya pertumbuhan yang terjadi. Segala macam proses ini dapat dibentuk dengan waktu yang tentu tidak sebentar. 

Setiap bulannya bahkan setiap pertambahan usia tentu terjadi perubahan pada kemampuannya. Hal ini menjadi sebuah tanggung jawab untuk orang tua dalam memaksimalkan hal tersebut. Salah satunya dengan memberikan susu pertumbuhan untuk mendukungnya. Bunda dapat memberikannya susu Dancow 2 tahun sebagai tambahan nutrisi bagi Si Kecil.

susu dancow 2 tahun

Bunda juga harus mengetahui mengenai pentingnya memberikan susu pertumbuhan tersebut. Kenali juga kandungan yang sesuai dengan usia pertumbuhannya agar dapat memberikan sebuah kelengkapan nutrisi yang pas di setiap fase pertumbuhan tersebut.

Nutrisi dalam mendukung aspek kecerdasan

Manfaat pertama dengan adanya susu pertumbuhan adalah karena kandungan lengkapnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan anak. Salah satunya nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Hal ini dapat didukung dengan memberikan susu pertumbuhan yang di dalamnya memiliki berbagai macam jenis kandungan yang baik untuk otak anak. Tentu dapat membantu perkembangannya dan dapat membantunya dari aspek kecerdasannya.

Membantu kekuatan fisiknya

Di dalam susu pertumbuhan juga terkandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan untuk kekuatan tulang dan gigi serta untuk ketahanan fisiknya. Hal ini dapat membantunya untuk terus melakukan segala macam proses belajarnya yang tentu sangat diperlukan. Selain itu ketahanan fisik ini juga dapat memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai macam sumber penyakit maupun faktor dari luar.

Beda fase pertumbuhan beda pula nutrisinya

Setiap susu pertumbuhan memiliki tingkatan usianya masing-masing. Hal ini menandakan bahwa dalam memberikannya harus disesuaikan dengan usia Si Kecil agar mendapatkan hasil yang sesuai dan memiliki manfaat yang dapat membantu perkembangan tersebut. Hal tersebut tentunya harus diperhatikan dengan baik oleh Bunda. Apabila Bunda membutuhkan nutrisi lebih untuknya, maka Nestle Dancow dengan produknya yaitu Dancow Gum dapat menjadi pilihan. Nutrisi tepat untuk anak diatas 1 tahun dengan segala inovasi dan rasa yang tentu disukai Si Kecil.

No comments:

Post a Comment