Sunday, December 9, 2018

Perhatikan Saat Memilih Setrika Uap Listrik

Fitur yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Setrika Uap Listrik. Setrika pakaian adalah kegiatan yang membosankan dan memakan waktu. Banyak dari kita mencoba untuk menghindari menyetrika dengan cara apa pun yang kita bisa tetapi penting untuk memiliki besi yang bagus di rumah sehingga memiliki tampilan yang profesional . Ada tips yang digunakan saat memilih setrika listrik.

Permukaan
Bahan dari mana permukaan besi dibuat mempengaruhi bagaimana besi akan tergelincir pada bahan, bagaimana Setrika Uap Listrik membuat panas dan betapa mudahnya dapat dibersihkan.
Lapisan stainless steel adalah jenis lapisan permukaan yang paling umum. Stainless memiliki kinerja slip yang baik, mereka tahan terhadap kerusakan dan mudah dibersihkan. Transfer stainless memanaskan dengan baik tetapi perlu digosok untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk.
Lapisan teflon. Lapisan ini memiliki perawatan khusus pada pakaian yang Anda setrika tetapi kerugian utamanya adalah bahwa mereka dengan mudah dapat merusak bahan dengan mudah. ​​Jadi jenis setrika ini tidak terlalu umum.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat ingin membeli Setrika Uap Listrik?
Lapisan keramik. Sebagian besar ditemukan pada model besi yang mahal. Sangat mudah untuk dibersihkan, lembut untuk pakaian dan tingkat tinggi slip. Kerugiannya adalah mereka memiliki ketahanan yang relatif rendah terhadap kerusakan karena merupakan bahan yang rapuh

Besi yang paling murah memiliki lapisan aluminium, membuatnya murah untuk dibeli. Ketika memilih setrika listrik dianjurkan untuk membeli besi pelapis keramik atau stainless. Ada 2 setrika besi Hot Selling Terbaik untuk referensi Anda, keduanya dengan rekomendasi yang sangat baik dan terbaik.

Tenaga listrik yang digunakan
Tingkat dan kecepatan bergantung pada daya listrik setrika yang akhirnya mempengaruhi proses penyetrikaan. Kotak besi memiliki tiga jenis daya. Daya rendah, menengah dan daya tinggi.

Daya rendah adalah setrika yang memiliki daya 1000 Watt. Mereka tidak sangat umum dan digunakan selama perjalanan karena mereka relatif kecil. Kekuatan menengah memiliki kekuatan 1700 Watt dan sebagian besar digunakan di rumah. Di sisi lain, daya tinggi dirancang untuk penggunaan jangka panjang dan lebih sering. Mereka memiliki daya listrik lebih dari 2200 Watt, ini berarti mereka mengonsumsi lebih banyak daya. Ketika membeli sebuah Setrika Uap Listrik, pertimbangkan apa kegunaannya, baik untuk penggunaan keluarga, perjalanan atau untuk bisnis.

No comments:

Post a Comment