Tuesday, December 11, 2018

Kue Cemilan Coco Crunch Dari Nestle

menu makanan
Sedangkan mencari menu untuk membuat cemilan yang diinginkan adalah menu cemilan yang praktis dan mudah untuk dibuat. Kini bila Anda ingin mencari ide terbaru untuk membuat menu makanan atau cemilan, Anda tidak perlu lagi terasa khawatir. Karena produk dari nestle akan menjadi satu produk yang bisa menjadi cemilan Anda. Seperti misalnya koko Krunch dari Nestle yang bisa Anda nikmati saat santai atau berkumpul bersama teman. Bahkan koko krunch juga menjadi semakin nikmat saat anda menikmatinya dengan susu Dancow yang begitu lezat dan gurih. 

menu makanan
Akan tetapi bila Anda membutuhkan ide baru untuk mengolah koko krunch ini, perlu Anda ketahui bahwa koko krunch juga bisa Anda jadikan sebagai olahan hidangan cemilan cookies yang enak dan pastinya sangat direkomendasikan. Untuk membuat koko krunch cookies ini, Anda perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti koko krunch yang sudah dihaluskan, mentega, gula halus, tepung terigu, telur, tepung maizena, dan juga keju parut. 

Cara membuatnya pun mudah, pertama Anda perlu mencampurkan mentega bersama dengan gula halus hingga tercampur rata dan berubah warna menjadi putih. Setelah itu Anda bisa menambahkan kuning telur dan mulailah untuk dikocok kembali hingga rata. Setelah itu Anda bisa mulai untuk memasukkan tepung terigu dan juga tepung maizena. Tambahkan secara perlahan-lahan agar adonan bisa tercampur rata. Pastikan tidak ada tepung yang menggumpal karena hal ini akan merusak adonan. 

Selanjutnya giling adonan dalam bentuk persegi dengan tebal sekitar setengah sentimeter kemudian taburkan keju yang tadi telah diparut kemudian gulung adonan tadi. Berhati-hatilah saat menggulungnya agar adonan tidak pecah ataupun patah. Setelah itu oleskan putih telur pada bagian atas adonan dan Anda bisa gulungkan pada koko krunch yang tadi telah dihaluskan. Setelah itu siapkan loyang yang telah diolesi dengan margarin dan tata adoa tadi. Kemudian langkah terakhir dari menu makanan atau cemilan masakan Indonesia ini adalah panggang adonan tadi selama sekitar 45 menit dan Anda siap untuk menyantapnya saat sudah dingin.

No comments:

Post a Comment