Friday, June 8, 2018

Jaket Produk Apparel Motor Dari FMC Yang Tersedia Di 3Second


Sekarang ini produk apparel motor merupakan salah satu produk yang banyak diburu oleh para pecinta motor. Bukan hanya karena desainnya yang keren namun karena produk tersebut dibuat dari material yang sangat berkualitas. Dan juga produk ini merupakan salah satu pelengkap fashion bagi anda yang suka mengendarai motor dan ingin menambah kesan maskulin pada diri anda.

Produk apparel motor yang saat ini banyak diburu oleh para rider adalah produk jaket dari brand ternama FMC salah satu online shop yang menjual produk jaket FMC adalah 3Second. 3Second merupakan salah satu online shop ternama yang menjual berbagai brand fashion terkenal dengan kualitas pelayanan yang sangat baik. Jaket FMC sendiri merupakan salah satu jaket yang menjadi incaran para pecinta motor di indonesia.

Jaket FMC terkenal akan desainnya yang sangat fashionable dan juga trendi dengan menggunakan jaket FMC ini anda akan terlihat sangat maskulin. Karena warna dasar yang digunakan pada jaket ini cenderung terlihat gelap yang akan terlihat keren ketika dipakai. Berikut ini beberapa produk jaket FMC yang tersedia di 3Second yang bisa anda beli dengan harga yang kompetitif.

  • FMC MEN JACKET 0709 APPAREL dengan harga Rp 349.650
  • FMC MEN JACKET 0110 APPAREL dengan harga Rp 328.650
  • FMC MEN JACKET 0312 APPAREL dengan harga Rp 399.600
  • FMC MEN JACKET 0412 APPAREL dengan harga Rp 399.600
  • FMC MEN JACKET 0512 APPAREL dengan harga Rp 391.600
  • FMC MEN JACKET 0812 APPAREL dengan harga Rp 375.600
  • FMC MEN JACKET 0404 APPAREL dengan harga Rp 469.500


Jika dilihat dari daftar harga yang telah disajikan diatas maka pastinya anda akan tertarik untuk memiliki produk apparel motor dari FMC tersebut. Bagi anda yang saat ini ingin sekali memiliki jaket FMC segera datangi gerai 3Second terdekat di kota anda. Atau anda juga bisa mengunjungi website 3Second.co.id dan segera pilih jaket FMC yang sesuai dengan gaya fashionmu.

No comments:

Post a Comment