Monday, June 25, 2018

Inilah Jenis Dompet Wanita Yang Multifungsi

dompet wanita

Wanita ditakdirkan menjadi seseorang yang selalu memperhatikan penampilannya dalam berbagai kesempatan yang dia hadiri. Oleh sebab itu, para wanita selalu mencari cara agar dia selalu terlihat cantik kapan saja dan dimana saja. Salah satu hal yang bisa membuat para wanita akan terlihat cantik adalah tentang fashion yang digunakannya. Dari sekian banyak jenis fashion wanita yang ada, dompet wanita merupakan jenis fashion yang bila digunakan akan membuat sipengguna akan terlihat lebih cantik dan menawan. 
dompet wanita

Saat ini, cukup banyak jenis dan model dompet wanita yang bisa anda gunakan untuk menghadiri berbagai kegiatan aatau acara sehingga anda akan senantiasa terlihat cantik dan enak dipandang mata. Dari sekian banyak jenis dan model dompet wanita tersebut, ada satu jenis dompet wanita yang memiliki lebih dari satu fungsi atau biasa kita kenal dengan dompet multifungsi. 

Para wanita sangat disarankan untuk memiliki dompet jenis ini agar ketika dia menghadiri acara yang berbeda, dia tidak perlu repot – repot untuk mengganti dompetnya sehingga hal ini tentu saja bisa membuat anda lebih menghemat pengeluaran.

Setidaknya ada tiga jenis dompet wanita yang memiliki fungsi lebih dari satu atau kita kenal dengan istilah dompet multifungsi. Adapun ketiga jenis dompet tersebut adalah sebagai berikut :

1. Compact


Dompet berbentuk compact biasanya memberi kesan maskulin karena design dan materialnya yang terlihat kokoh. Namun demikian dompet jenis ini bisa juga dipakai untuk wanita bergaya girly. Yakni dengan memilih dompet compact yang berwarna pastel. Bentuknya yang simpel membuat pengguna dompet compact mudah untuk membukanya karena biasanya dilengkapi dengan zipper/risleting di sekelilingnya. Ukuran dompet compact bisa mini, maupun dalam ukuran yang lebih panjang.

2. Wrislet


Dompet tipe wrislet dapat menyimpan banyak barang, bahkan smartphone, kaca, dan lipstik pun muat. Tipe dompet ini bisa dijadikan pengganti tas. Dompet wrislet dipakai dengan cara digantungkan di pergelangan tangan si pemakai. Dompet tipe ini cocok untuk yang tak mau ribet membawa tas, namun perlu membawa beberapa item kebutuhan.

3. Flap Wallet


Tipe dompet ini seringkali tidak memiliki zipper. Ukurannya yang ringkas biasanya hanya muat untuk uang dan kartu-kartu saja. Meski tak muat banyak, compet flap cocok sekali untuk dibawa di dalam tas yang kecil karena tidak terlalu memakan tempat.

Bagi anda yang membutuhkan dompet wanita multifungsi dengan kualitas yang sangat baik, anda bisa membelinya dengan sistem online di 3second.co.id. Anda bisa mendapatkan dompet wanita berkualitas yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda hanya dengan mengunjungi website 3second dengan menggunakan PC atau gadget yang sudah terhubung dengan jaringan internet.

No comments:

Post a Comment