Monday, June 4, 2018

Cara Memakai Foundation Untuk Kulit Berminyak


Apakah kalian semuanya tahu, mengapa kita rekomendasikan memilih foundation untuk kulit berminyak? Pasalnya seorang yang kulitnya berminyak cenderung akan lebih mudah berjerawat, tak hanya itu dengan wajah yang berminyak kamu juga harus berhati-hati ketika memilih produk makeup yang bagus untuk jenis kulit ini. Salah memilih produk makeup terutama pemilihan foundation pada kulit berminyak, bisa membuat tampilan riasan pada wajah menjadi berantakan karena tidak awet dan mudah luntur. Bahkan lebih baik jika kamu memilih foundation yang mengandung asam salisilat, yang dapat membantu melawan jerawat dan mengendalikan kadar minyak pada wajah.

Cara memakai Foundation untuk kulit berminyak
1. Bersihkan Wajah Secara Menyeluruh, wajib hukumnya untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum kamu mengaplikasikan makeup. Mulailah dengan membersihkan wajahmu terlebih dahulu. Jangan lupa untuk melakukan eksfoliasi sekali-kali agar sel kulit mati dapat terangkat. Skin care dan make up akan lebih mudah diaplikasikan pada kulit yang bersih.

2. Pakailah pelembab, pelembap berbahan dasar air sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Beberapa moisturizer menjanjikan hasil akhir photo-matte, gunakanlah untuk wajah yang bebas-kilap.

3. Hindarilah menggunakan bedak yang memiliki efek highlighting. Gunakanlah bedak dengan tekstur tabur atau loose powder yang dapat lebih menyerap keringat daripada bedak padat.

4. Gunakan Produk-produk dari lakme, Lakme memiliki misi untuk memperkuat kecantikan setiap perempuan sehingga lebih percaya diri dan bebas mengekspresikan diri sesuai dengan kepribadian masing-masing.

 foundation untuk kulit berminyak


Foundation untuk kulit berminyak penting bagi Anda semuanya. Karena foundation merupakan hal penting yang perlu dalam makeup. Kadang wanita malas menggunkana foundation karena di anggap sulit dalam penggunaannya dan sering membuat wajah terasa berat. Tetapi dengan pemilihan foundation yang tepat dan cara mengaplikasikan yang benar, maka penggunaan foundation tidak lagi rumit dan memakan waktu. 

Mengapa perlu foundation untuk menghasilkan tata rias wajah yang sempurna?, beberapa alasan dibawah ini menyebabkan penggunaan foundation atau alas bedak menjadi penting: Meratakan warna kulit. Warna kulit disekitar wajah sering kali tidak rata dan foundation memegang peranan penting untuk menutupi kekurangan tersebut.

Meta: Apakah kalian semuanya tahu, mengapa kita rekomendasikan memilih foundation untuk kulit berminyak? Pasalnya seorang yang kulitnya berminyak cenderung akan lebih mudah berjerawat

No comments:

Post a Comment