Monday, June 11, 2018

3 Gaya Rambut Pria Terkini Membuat Penampilan Semakin Percaya Diri


Setiap pria pasti ingin memiliki penampilan yang menarik hati lawan jenis. Detail penampilan selalu mendapatkan perhatian khusus agar mendukung penampilan menjadi keren. Dari pakaian yang digunakan, sepatu, bahkan sampai gaya rambut. Banyak pria beranggapan jika gaya rambut pria terkini tidak begitu penting, namun sebenarnya gaya rambut merupakan faktor penting agar penampilan menjadi semakin maskulin dan menarik.

Ada beberapa jenis gaya rambut pria terkini yang bisa Anda gunakan dalam menunjang penampilan.

1. Undercut


Gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut terfavorit bagi para pria dewasa. Dengan bagian samping dipotong pendek, dan bagian atas dibiarkan memanjang. Membuat penampilan pria semakin terlihat maskulin.

2. Short Pompadour


Gaya rambut ini hampir mirip dengan gaya rambut Undercut. Kebanyakan pria akan menggunakan gaya rambut ini agar terlihat semakin maskulin. Dengan potongan bagian samping kanan, kiri dan belakang menjadi pendek, dan bagian atas lebih panjang di bandingkan sisi yang lainnya. Anda bisa memberikan sentuhan minyak rambut agar terlihat lebih rapi.

3. Side Swept


Salah satu gaya rambut pria terkini yang sangat pas untuk acara formal. Tampilan klasik dengan memberikan sedikit gel dan menyisir rambut belah samping akan membuat penampilan menjadi lebih rapi dan sedap dipandang mata.

Ketiga gaya rambut tersebut akan terlihat semakin rapi dan maskulin dengan adanya penggunaan minyak rambut atau gel. Sayangnya, penggunaan gel yang berlebih akan membuat kulit kepala menjadi bermasalah dengan datangnya ketombe. Untuk mengatasi ketombe yang datang, Anda wajib menggunakan shampo anti ketombe terbaik.


CLEAR shampo anti ketombe No.1 di dunia hadir untuk menjaga kesehatan kulit kepala Anda. Kandungan formulasi khusus Nutrium 10 dari CLEAR shampo memberikan perlindungan menyeluruh pada setiap bagian kulit kepala. Perpaduan dari 10 vitamin dan mineral mampu menyeimbangkan proses proliferasi sel kulit kepala agar tetap terjaga dan sehat sehingga tidak ada lagi ketombe yang mengganggu penampilan. 

Nutrium 10 memberikan perawatan kulit dengan meningkatkan pertahanan kulit untuk melawan penyebab datangnya ketombe. Selain itu juga mampu menetrasi 3 lapisan dalam kulit untuk memperbaiki masalah yang ada pada kulit kepala. Apa pun gaya rambut pria terkini yang Anda gunakan akan semakin menarik jika tanpa ketombe, CLEAR mampu membersihkan ketombe tanpa sisa.

No comments:

Post a Comment