Monday, August 21, 2017

Tips Menata Ruang Kantor Agar Lebih Indah Dan Asri

Tips Menata Ruang Kantor Agar Lebih Indah Dan Asri
Apakah anda bosan dengan kondisi kantor? Butuh penataan ruangan kerja? Kondisi kantor yang kurang tertata dengan baik mustahil dapat meningkatkan etos kerja. Perlu adanya penataan ulang ruangan kerja agar produktifitas karyawan dapat meningkat. Ada beberapa perusahaan yang melakukan berbagai perubahan terhadap kantornya. 

Kini desain interior kantor mulai mengadopsi pentataan ruangan sesuai dengan tema tertentu sesuai dengan hobi atau kesukaan masing-masing karyawan. untuk penataan interior kantor anda percayakan pada Gema intermulia yang merupakan perusahaan yang bergerak pada penyedia jasa desain interior kantor anda. Dalam kesempatan kali ini akan kami sajikan tips menata ruang kantor agar lebih indah dan segar, berikut uraiannya :

1. Pemasangan wallpaper

Tips pertama agar ruangan kantor anda lebih indah dan segar adalah dengan memasang wallpaper. Di era modern seperti saat ini penampilan kantor tidak harus selalu kaku. Anda bisa menambah ruangan kantor lebih indah dan segar dengan mengaplikasikan wallpaper pada dinding kantor anda. Agar kantor anda indah dan segar pilihlah wallpaper dengan corak-corak alami seperti daun dan bunga. Untuk warna gunakanlah warna-warna cerah yang sesuai dengan tema wallpaper.

2. Penambahan tanaman hias

Tips selanjutnya agar ruangan kantor anda lebih indah dan segar adalah dengan menambahkan tanaman hias. Dengan menambahkan berbagai jenis tanaman hias akan menjadikan kantor anda lebih indah, segar dan tentunya lebih asri. Untuk pada bagian meja anda bisa menyimpan jenis bunga-bunga kecil seperti tanaman kaktus, sedangkan pada bagian lantai anda bisa gunakan jenis-jenis bunga atau tanaman hiasa yang berukuran sedang. Agar tanaman bisa tumbuh dengan baik rawatlah dengan selalu menyirami dengan air, anda juga harus menyimpan tanaman hias di tempat yang tersinari matahari.

3. Jagalah kebersihan

Tips selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan. Bersihkan seluruh ruangan secara rutin, kemudian sediakan tempat pembuangan sampah agar sampah tidak berserakan di mana-mana. Untuk ruangan kantor anda agar lebih tertata anda bisa percayakan kepada Gema Intermulia yang merupakan perusahaan penyedia jasa desain interior untuk kantor dan ruangan lainnya.

Demikianlah tips menata ruang kantor, semoga pemaparan di atas dapat menjadi tambahan wawasan bagi anda.

No comments:

Post a Comment