Friday, August 18, 2017

Hal yang Diperlukan Oleh Sekretaris

Hal yang Diperlukan Oleh Sekretaris
Menjadi seorang pekerja kantor seperti fungsi dan tugas sekretaris memenag sebagai kunci maju dan tidaknya sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang memberikan segala urusan perkantoran dan diserahkan serta dipercayakan kepada sekretaris, karena sekretaris perusahaan menjadi bagian terpenting, atau biasa yang disebut dengan asisten pimpinan. 

Menjadi sekretaris tentunya harus professional, karena jiwa sekretaris itu harus tahu kondisi serta mengathui situasi perusahaan, bagaimana melayani klien, sikap, sipat serta bagaiamana memunculkan rasa tanggung jawab. Melalui training sekretaris adalah solusi mencetak pribadi dan menghadirkan jatidiri anda sebagai seorang sekertaris yang sebenarnya. Adapun hal yang memang harus dimiliki oleh sekeratris adalah sebagai berikut.

Peran dan Tanggung jawab sekretaris
Peran dan tanggung jawab adalah suatu tugas sekretaris untuk majunya perusahaan, oleh sebab itu, tmemunculkan rasa tanggung jawab tersebut tidaklah mudah, karena perlu berperan didalamnya, serta harus ada resiko yang dilalui. Oleh sebab itu, suatu cara yang tepat untuk membentuk karakter yang mempunyai tanggung jawab akan perusahaan dan segala hal yaitu dengan mengikuti training sekretaris di Misi Id.

Tugas produktif sekretaris
Selain itu juga menjadi sekreataris harus siap melaksanakan segal tugas yang diberikan oleh atasan, mulai dari mengimplementasikan rasa tanggung jawab, bagaimana membuat dan menerima kebijakan perusahaan, membangun rasa loyalitas yang tinggi, , mengindisikan dan membuat berbagai surat atau pengarahan dalam menjadi admin, membuat surat menyurat, penyimpanan kearsipan, korespondensi, rapat, notula dan laporan – laporan lainnya yang baik.

Pelayanan terhadap atasan :
Selain itu juga hal yang harus dilakukan oleh sekretaris adalah bagaimana menjadi sekretaris yang baik dalam melayani atasan sebagai sumber dan filter informasi dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab, serta menyadari bahwa dirinya adalah sebagai tangan kanan yang mengatur aktivitas perusahaan juga, sebagai perantara bagi pimpinan dan pihak-pihak yang ingin berhubungan dengan pimpinan

Demikian informasi mengenai hal yang memang harus dimiliki oleh sekretaris. Ikuti training sekretaris bersama Misi Id yang akan melatih diri anda untuk menjadi sekretaris professional dan handal.

No comments:

Post a Comment