Friday, August 4, 2017

Kelebihan HP Smartfren Andromax 4G Type R


Kelebihan HP Smartfren Andromax 4G Type R
Smartfren sebagai perusahaan penyedia layanan jaringan berbasis CDMA dan sekaligus sebagai perusahaan pembuat ponsel pintar berbasis android, saat ini menyediakan jenis ponsel pintar yang memiliki teknologi canggih 4G yang mana HP ini tidak akan kalah dibandingkan dengan ponsel lainnya yang sejenis. 

Kecanggihan tersebut justru Smartfren barengi dengan menetapkan harga yang sangat murah sehingga bisa dijangkau oleh siapapun. Harga HP Andromax 4G yang ditetapkan oleh Smartfren saat ini begitu sangat bersahabat. Bagimana tidak, ponsel Smartfren berteknologi 4G ini dibandrol mulai harga 1 juta hingga 1.6 juta saja. Meskipun murah, namun hp tersebut memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan jenis HP pintar ini. 

Kelebihan – kelebihan ini mungkin saja belum dimiliki oleh beberapa jenis HP buatan perusahaan lainnya. Untuk itu, disarankan kepada anda yang memiliki keterbatasan dana namun ingin memiliki ponsel pintar berbasis android, anda sangat tepat jika memilih Smartfren Andromax yang notabene memiliki harga yang sangat terjangkau oleh siapa pun.

Ada beberapa varian ponsel Smarftren Andromax 4G yang dibandrol dengan harga yang murah, salah satu diantaranya adalah Andromax R. Harga hp andromax 4G type ini dijual dengan harga 1.6 juta rupiah. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh HP Smartfren Andromax R ini, yaitu sebagai berikut :

Dual SIM – Dual Standby (CDMA-GSM)
Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
Luas layar 5.0 inches, 1280 x 720 pixels (~294 ppi pixel density)
Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Multitouch
Pelindung layar OGS Dragontail Glass Asahi
Sistem operasi Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306

Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Dual LED Flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection
Video HD 720p
Kamera depan 5 MP, LED Flash
Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
Memori eksternal microSD up to 32 GB

Demikian kelebihan HP Smartfren 4G Andromax R yang bisa anda dapatkan jika anda memilikinya. Harga HP Andromax 4G jenis ini memang sangat murah jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya, namun demikian bukan berarti bahwa ponsel ini adalah jenis ponsel yang tergolong kepda jenis ponsel murahan.

No comments:

Post a Comment