Wednesday, May 3, 2017

Nikmati Buah Yuzu Di Minuman Kemasan Yuzu Tea

Nikmati Buah Yuzu Di Minuman Kemasan Yuzu Tea
Sudah tahu apa itu buah Yuzu? Mungkin sebagian dari anda masih asing dengan buah yang satu ini. Buah Yuzu merupakan buah yang berasal dari Jepang. Buah ini masih sangat jarang kita temukan di pasaran, hal tersebut dikarenakan buah ini dijual di tempat-tempat tertentu saja, selain itu juga harganya masih sangat mahal. 

Untuk itu buah ini masih belum populer di Indonesia. Untuk rasanya, buah ini memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa lemon, hal ini dikarenakan rasa buah Yuzu merupakan perpaduan 3 rasa buah yaitu grapefruit, lemon dan juga jeruk mandarin. Sekarang buah ini bisa anda nikmati dalam bentuk minuman kemasan yang menyehatkan dan juga menyegarkan yaitu minuman Yuzu sehat yaitu Yuzu Tea.

Minuman Yuzu sehat merupakan minuman yang terbuat dari perpaduan buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar. Yuzu Tea hadir dengan dua varian rasa yang bisa anda pilih diantaranya yaitu Yuzu Tea rasa original dan juga Yuzu Green Tea. Kedua varian rasa tersebut memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. hal tersebut karena kandungan yang terdapat pada buah Yuzu dan juga pucuk daun teh.

Kandungan yang terdapat pada buah Yuzu sangat baik untuk kesehatan, karena buah Yuzu mengandung vitamin C yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Vitamin C sangat baik untuk menjaga kesehatan karena bisa melindungi tubuh dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab penyakit. 

Selain itu juga vitamin C sangat baik untuk menjaga pencernaan, terhindar dari gangguan mulut seperti sariawan, gusi berdarah dan juga gangguan mulut lainnya. Selain itu juga kandungan yang terdapat pada buah Yuzu sangat baik untuk anda yang sedang melakukan program diet, karena buah Yuzu bisa membuat perut kenyang. Bahkan buah Yuzu juga sangat baik untuk menjaga tekanan darah.

Kemudian kandungan antioksidan yang terdapat pada pucuk daun teh sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Untuk itu apabila anda ingin menjaga kesehatan, maka mulai dari sekarang konsumsilah minuman yang menyehatkan yaitu Yuzu Tea.

No comments:

Post a Comment