Tuesday, May 16, 2017

Fungsi Program Pelatihan Sekretaris

Fungsi Program Pelatihan Sekretaris

Program pelatihan sekretaris sangatlah memiliki peran bagi mereka yang ingin terjun sebagai profesi sekretaris. Sebagai seorang sekretaris merupakan profesi yang membutuhkan keterampilan skill dan kemampuan yang bagus. Pelatihan sekretaris sangat dibutuhkan karena menjadi seorang sekretaris harus mempunyai mental yang kuat dan merupakan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan dan keterampian. Pelatihan sekretaris ini mencakup segala sesuatu yang berhubungan dengan aktifitas sekretarial.

Dengan adanya program pelatihan sekretaris bisa mengembangkan kualitas bagi para calon sekretaris nantinya. Untuk itu program ini sangat bermanfaat dan memiliki fungsi yang sangat besar. Beberapa fungsi andanya pelatihan sekretaris antara lain:

1. Mengembangkan kemampuan komunikasi.

Program pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan komunikasi dari setiap yang berprofesi sebagai seorang sekretaris. Kemampuan komunikasi sangat mempengaruhi juga terhadap daya tawar dari seorang sekretaris. Dari komunikasi pun juga dapat diketahui kualitasi seorang sekretaris

2. Memperbaiki cara berpenampilan .

Selain mengembangkan kemampuan komunikasi. Pelatihn sekretaris juga dapat memperbaikai cara berpenampilan. Karena cara berpenampilan pun menjadi tolak ukur kualitas dan kelayakannya. Bagaimana cara menama make up, keserasian warna pakaian dan lain sebgaianya.

3. Meningkatkan skill seorang sekretaris

Bagi mereka yang sudah memiliki keahlian dan pengalaman kerja, dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan skill yang telah dimikili. Untuk itu pelatihan sekretarais ini sangatlah bermanfaat.

Fungsi Program Pelatihan Sekretaris


4. Bisa menciptakan calon-calon skretaris yang mampu menjawab segala permasalahan

Perkembangan teknologi dan perubahan waktu pun juga mempengaruhi kualitas yang harus dimiliki seorang sekretaris. Dengan adanya pelatihan ini lah yang nantinya akan menciptakan para generasi profesi sekretaris yang dapat menjawab segala permasalahan.

5. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Banyak fungsi dengan mengadakan pelatihan ini, salah satunya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Kualitas adalah tolak ukur yang sangat penting selain untuk meningkatkan kualitas pribadi juga sangat berpengaruh terhadapn nama baik sebuah instansi, perusahaan ataupun lembaga.
Demikian tadi beberapa fungsi program pelatihan sekretaris yang dapat kaminpaparkan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

No comments:

Post a Comment