Wednesday, January 11, 2017

Review BB Cream Garnier dan Pixy

Review BB Cream Garnier dan Pixy
Beberapa produk kosmetik mungkin akan cocok digunakan oleh bebrapa orang yang memiliki jenis kulit yang sama namun terkadang akan tidak cocok bagi seseorang yang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Begitu juga saat anda menggunakan BB cream saat menutupi bintik hitam dan warna yang tidak merata pada kulit anda. beberapa review BB cream garnier dan pixy di bawah ini mungkin akan dapat membantu anda, diantaranya. 

Pertama produk garnier memiliki satu produk BB cream yaitu BB cream miracle skin perfector dengan bentuk yang tube 18 ml memiliki lubang yang cukup besar dan membuat tidak pas untuk dibawa dalam tas, memiliki warna yang yellow undertone, encer dan cair sehingga mudah meresap pada kulit anda, memiliki SPF 21 dan PA sehingga melindungi kulit anda dari bahaya UV A dan UV B, membuat kulit anda jauh dari minyak dengan kandungan oil control, mudah luntur saat terkena air, memiliki harga yang cukup murah dengan IDR 18.000.

Kedua, BB cream pixy dengan varian bright fix memiliki bentuk tube dengan lubang yang kecil 30 ml sehingga membutuhkan tempat yang luas di dalam tas, memiliki paduan warna yang peminim dengan perpaduan warna pink dan putih, encer dan cair, mudah membaur dengan kulit, mengandung SPF 30 dan PA yang dapat melindungi kulit anda dari UV A dan UV B, memiliki kandungan dimethicone yang membuat efek licin dan mulus pada wajah anda, saat beberapa jam digunakan wajah tetap terlihat matte dan terlihat putih walau sedikit cakey, memiliki harga yang cukup murah dengan IDR 35.000an.

Beberapa review BB cream di atas dapat menjadi beberapa pilihan bagi anda tetapi harus sesuai dengan jenis kulit anda sebab beda jenis kulit maka akan berbeda pula perawatan dan kosmetik yang dapat anda gunakan sehingga anda akan terlihat sempurna dengan bantuan BB cream yang akan menutupi noda hitam pada kulit anda.

No comments:

Post a Comment