Friday, January 20, 2017

Keunggulan Document Imaging

Keunggulan Document Imaging
Memiliki jumalah arsip yang telah banyak, bahkan arsip beberapa tahun ke belakang yang tidak dapat dibuang, akan menjadikan suatu masalah tersendiri. Hal ini dikarenakan untuk jumlah arsip yang sangat banyak diperlukan pengelolaan yang tidak sembarangan. 

Mulai dari meyiapkan ruang khusus untuk arsip, menyiapkan berbagai perangkat pendukung untuk menyimpnnya seperti lemari, kabinet, file ataupun rak, serta menyediakan tenaga khusus untuk mengelola arsip tersebut. untuk mensiasatinya anda dapat menggunakan document imaging yang terkenal memiliki banyak kelebihan.

Document imanging merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk mengelola document dengan cara yang lebih canggih. Dimana seluruh document yang biasanya berbasis paper diubah ke dalam bentuk digital. Dengan bentuk digital maka akan lebih mudah dalam mengelolanya. 

Selain dari itu document imaging memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah sangat efisien dalam segi pendanaan, serta beberapa kelebihan lainya seperti :

Dapat dicari dengan cepat, document imaging dapat mengelola document dengan program komputer Sehingga sangat mudah dicari. Anda tinggal memasukkan kata kunci yang berkaitan dengan document yang anda butuhkan.

Dapat terjaga dari kerusakan, document imaging mengubah document menjadi bentuk digital yang dapat di gandakan di beberapa tempat sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga terjadinya kehilangan. Sehingga resiko kehilangan menjadi lebih kecil bila dibandingkan dengan document dalam bentuk paper yang rentan sakali hilang dan rusak termakan oleh waktu.

Dapat diakses oleh banyak pengguna dalam satu waktu bersamaan, document imaging memungkinkan document yang sama dapat di akses oleh beberapa pengguna secara bersamaan dalam satu waktu yang sama, Sehingga lebih efektif. Kita juga dapat memberikan tingkat keamanan berlapis dengan cara membatasi jumlah pengguna yang hanya memiliki akses masuk saja sehingga document kita aman.

Untuk dapat megelola document imaging dengan baik dan aman anda dapat menggunakan jasa perusahaan pengelola document yang sangat terpercaya yaitu PT. Reycom Document Solusi (RDS). RDS memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah memiliki staf yang kompeten di bidang pengelolaan data.

No comments:

Post a Comment