Monday, January 2, 2017

Program Beasiswa UI


Program Beasiswa UI
 Sebagai perguruan tinggi negeri di Indonesia, UI merupakan salah satu kampus terbesar, terfavorit dan terbaik di Indonesia. Sebagai universitas terbaik yang ada di Indonesia, UI tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik bagi kenyamanan bagi setiap mahsiswanya, mulai dari fasilitas, sarana prasarana pendukung perkuliahan, berbagai macam pilihan fakultas, program studi, 

UKM dan lainnya, itu semua untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa agar mendapat bekal pada saat terjun ke masyarakat luas. Kampus UI memiliki kualitas terbaik dalam segala bidang, dengan begitu banyak lembaga swasta maupun lembaga pemerintah yang berbondong-bondong memberikan program beasiswa kepada para mahasiswanya, baik untuk mahasiswa tidak mampu maupun program beasiswa untuk peningkatan akademik.

Di UI banyak sekali tawaran beasiswa, baik skala nasional maupun internasioal, maka tidak heran banyak lembaga-lembaga yang menawarkan program beasiswa kepada pihak kampus, hal tersebut berguna untuk kerjasama antara pihak kampus dengan lembaga-lembaga tersebut untuk menyerap mahasiswanya sebagai tenaga ahli maupun pegawai di lembaga swasta maupun lembaga pemerintah. 

Dengan adanya beasisw tersebut, tidak perlu takut dengan biaya pendidikan selama kuliah, kamu akan dibantu juga oleh pihak kampus agar pendidikan kamu tidak terputus atau terhambat biaya perkuliahan. Adapun program beasiswa yang tersedia di kampus UI, meliputi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perusahaan Swasta, Perusshaan-perusaan Nasional, Perusahaan Internasional, Perusahaan Perbankan, Perusahaan Retail, Perusahaan Penerbangan, Bidik Misi, Beasiswa Unggulan, Perusahaan Telekomunikasi, Perusahaan Otomotif, Perusahaan Perhubungan, dan masih banyak lagi program beasiswa lainnya.

Sebagai universitas terbaik di Indonesia, UI selalu memperhatikan kebutuhan bagi setiap mahasiswanya, salah satunya dengan adanya program beasiswa tersebut. Dengan adanya program beasiswa, mahasiswa yang kelas ekonominya menengah kebawah masih bisa mengenyam penddikan yang layak, begitu juga dengan mahasiswa berprestasi lainnya untuk meningkatkan prestasi akademik, memotivasi agar tetap semangat belajar. Beasiswa tersebut diberikan langsung kepada setiap mahasiswa yang berhak mendapatkannya dengan kriteria tertentu, sehigga segala kebutuhan mahasiswa bisa terpenuhi dengan adanya bantuan program beasiswa dari berbagai lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

No comments:

Post a Comment