Friday, November 25, 2016

Tips Memakai Eyeliner Maybelline Yang Benar


Tips Memakai Eyeliner Maybelline Yang Benar
Mata merupakan bagian anggota tubuh kita yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Begitu juga disaat menggunakan make up, bagian mata merupakan daerah terpenting untuk dirias. Alat make up yang biasa dipakai untuk memperindah bentuk mata yaitu eyeliner. Eyeliner merupakan sebuah perlengkapan make up yang harus selalu ada di tempat kosmetik kita sebab fungsinya sangat berguna untuk mempertegas bentuk mata. 
Eyeliner bisa digunakan oleh semua orang yang memliki jenis dan bentuk mata berbeda mulai dari yang matanya sipit sampai dengan oang yang bermata lebar. Menggunakan eyeliner harus dengan teknik yang benar sehingga hasilnya akan membuat mata terlihat lebih tajam dan tegas. Memilih produk eyeliner memang harus tepat sehingga hasilnya akan sempurna, maka pilihlah eyeliner Maybelline untuk menghasilkan mata yang lebih tajam.

Saat ini masih banyak orang yang belum mahir cara memakai eyeliner tersebut baik itu eyeliner cair maupun pensil. Berikut ini beberapa tips menggunakan eyeliner Maybelline yang benar antara lain :
Mulai dari bagian dalam

Gerakan tangan saat menggunakan eyeliner sangat menentukan hasil dari eyeliner tersebut terhadap tampilan mata. Tariklah bagian ujung kelopak mata dengan tangan kiri, lalu tangan kanan menarik garis lurus pada kelopak mata. Pada bagian kelopak mata sebaiknya gunakan eyeliner cair supaya lebih cepat kering dan tidak mudah luntur.

Gunakan eyeliner secara berulang
Langkah berikutnya tarik garis lurus yang dimulai dari bagian tengah mata sampai ke ujung mata. Supaya hasilnya lebih tebal dan tegas maka aplikasikan eyeliner secara berulang-ulang. Jangan terlalu kencang menggerakan tangan saat memoles eyeliner tersebut, lakukan secara perlahan supaya hasilnya rapi.

Gunakan eyeliner pensil
Untuk merias bagian bawah mata maka sebaiknya gunakanlah eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. Setelah itu ambil garis lurus secara perlahan pada bulu mata bagian bawah.
Nah itulah sekilas tentang cara menggunakan eyeliner yang benar. Pilihlah eyeliner Maybelline agar hasil riasan mata Anda semakin tajam dan sempurna.

No comments:

Post a Comment