Sunday, November 27, 2016

Keunggulan Shabu Gen Sebagai Best Japanese Restaurant Jakarta


Keunggulan Shabu Gen sebagai Best Japanese Restaurant Jakarta
Bagi penjajal kuliner menikmati masakan Jepang tidak akan asing lagi namun untuk menjajal kuliner khas Shabu Gen sepertinya perlu dicoba. Meskipun Shabu Gen menyajikan makanan khas Jepang namun lelezatannya tidak perlu diragukan lagi karena berbeda dengan restoran-restoran Jepang lainnya. Shabu Gen merupakan best Japanese restaurant Jakarta yang kenyamanannya sudah terjamin dan berkualitas internasional.

Shabu Gen bagi para pecinta masakan Jepang tidak akan asing lagi. Dengan aneka menu yang manarik dan unik restoran ini akan memberikan kenyamanan pada lidah Anda selama menyantap berbagai menu berbahan dasar daging. Berikut beberapa keunggulan Shabugen sebagai best Japanesr Restaurant Jakarta, yaitu:

Kualitas daging sebagai menu utama. Shabu Gen sebuah restoran Jepang yang terkenal dengan shabu-shabu. Shabu-shabu adalah makanan khas Jepang yang paling istimewa. Bahan dasar makanan ini adalah daging. Nah disinilah letak keunggulan Shabu Gen karena menyajikan shabu-shabu dengan bahan dari daging berkualitas internasional yaitu daging sapi wagyu premium. Daging sapi ini langsung didatangkan dari Jepang sehingga keasliannya terjaga.

Cara penyajian yang unik. Selain bahan daging berasal dari daging berkualitasinternasional, Shabu Gen memiliki keunikan dalam penyajiannya. Daging yang sudah ditangani oleh cheff profesional kemudian diiris tipis dengan menggunakan mesin khusus. Kemudian daging disajikan di meja pelanggan dengan aneka menu lainnya. 

Di meja pelanggan disajikan sebuah panci beserta alat pemanasnya sehingga pelanggan dapat merebus sendiri daging tersebut. Cukup 10 detik saja untuk merebusnya agar tidak merusak cita rasa daging. Kemudian Anda dapat menyantapnya langsung dengan menu lainnya.

Tempat yang strategis dan nyaman. Shabu Gen terletak di Jalan Thamrin The Plaza lantai 46 Jakarta. Tempat ini sangat strategis karena terdapat di pusat perbelanjaan sehingga Anda bisa sambil shopping terutama ibu-ibu yang senang shopping. 

Selain itu Anda dapat menikmati kota Jakarta di ketinggian lantai ke-46.
Itulah beberapa kelebihan Shabu Gen sebagai best Japanese restaurant Jakarta yang dapat dijadikan bahan rekomendasi Anda. Anda dapat mengajak keluarga, saudara atau teman untuk menikmati sajian dari Shabu Gen.

No comments:

Post a Comment