Tuesday, November 29, 2016

Pelayanan Klinik Kecantikan Ultimo Surabaya

Pelayanan Klinik Kecantikan Ultimo Surabaya
Menjadi cantik adalah idaman bagi semua wanita. Berbagai cara pun dilakukan agar mendapatkan sebuah predikat wanita cantik. Salah satu caranya adalah memakai jasa perawatan kulit. Semua pasti menginginkan kulit yang cantik dan sehat, salah satunya klinik kecantikan Surabaya yang bernama ultimo. Jika belum mengetahui apa itu ultimo mari disimak apa saja yang bisa didapatkan dari ultimo. 

Ultimo klinik adalah salah satu klinik kecantikan Surabaya yang terbaik dengan dukungan teknologi medis paling mutakhir untuk menunjang pelayanan kepada setiap pasien. Berbagai kebutuhan kecanikan bagi wanita tersedia disini, bagi wanita yang menginginkan kulit dengan tampilan yang bersih dan sehat boleh mencoba klinik ini. 

Mulai dari perawatan kecantikan kulit, gigi, dan tindakan estetik yang didukung oleh : 

Tenaga medis yang professional dan 

Teknologi medis yang sangat modern
 
Obat-obatan yang aman

Produk-produk yang berkualitas tinggi, dan

Fasilitas klinik yang nyaman

Selain dukungan-dukungan di atas klinik ultimo juga memberikan berbagai macam perawatan diantaranya : tindakan estetis payudara, tidakan estetis hidung dan mata, juga pelayanan sedot lemak. Selain itu juga melayani suntik botox, suntik filler, ulthera, coolsculpting, perawatan laser terkini (Picosure tm) dan laser untuk pengencangan organ intim wanita. Kecantikan paripurna juga ditunjang dengan gigi dan senyum menawan. 

Untuk itu, ultimo melengkapi pelayanannya dengan klinik gigi yang ditangani oleh dokter gigi spesialis ternama. Klinik ini telah menangani ribuan klien dari berbagai belahan negara dan dalam negeri, yang hadir dengan konsep yang eksklusif dan nyaman untuk melayani dan merawat kecantikan dan kesehatan dengan baik. Klinik kecantikan Surabaya ultimo pun bahkan telah menggunakan jasa para ahli yang sudah berpengalaman pada bidangnya. 

Dengan demikian para wanita sudah tidak perlu khawatir akan keamanannya. Berbagai perawatan akan dilakukan oleh sebuah peralatan yang sesuai dengan standar kedokteran serta menggunakan peralatan yang canggih dan modern sehingga antara dokter ahli dan peralatan yang berkualitas keduanya menjadi perpaduan apik guna mendapatkan hasil perawatan yang jauh lebih baik dan jauh lebih berkualitas.

No comments:

Post a Comment