Sunday, November 27, 2016

Review lipstick NYX Macaron Lippies


Pernah mendengar macaron? Yaps, tentu saja macaron merupakan salah satu jenis cookies favorit yang punya citarasa yang enak. Tapi ternyata, macaron juga merupakan salah satu nama lipstick anti mainstream yang dikeluarkan salah satu brand kosmetik kenamaan NYX. Bernama NYX macaron lippies, lipstick ini menjadi salah satu lipstick unik yang wajib anda miliki terutama bagi para kolektor lipstick yang menggilai lipstick. Jika kamu mulai tertarik, maka anda patut membaca lebih lanjut nyx lipstick matte review jenis macaron lippies.

Dilihat dari packaging nyx macaron lipstick ini, punya pakaging standar lipstik yang sangat simple tapi elegant. Pemilihan warna hitam pada kemasannya membuat kesan sangat elegan terpancar dari lipstick ini. Kesan legan dari tampilan luar, ternyata tak mendeskripsikan tampilan isinya. Karena setelah tutup dibuka, dan lipstick di keluarkan ternyata warna lipsticknya begitu cute dengan warna-warna pastel. Tentu saja warna pastel inilah yang sangat membedakan lipstik yang satu ini dan menjadikan lipstick macaron lippies ini jadi lipstick anti mainstream yang wajib ada dijajaran lipstick koleksi kamu.

Berbicara nyx lipstick matte review tentu tidak sempurna kalau tidak membahas tekstur dan formula lipsticknya. Adapun lipstick macaroon lippies dari nyx ini punya teksture yang semi matte tapi masih ada creamynya sedikit. Akan tetapi, hasil akhirnya berbentuk satin matte yang tentu saja tahan lama untuk sepanjang hari. Saat diaplikasikan pada bibir tentu saja lipstick macaron lippies ini sangat mudah sekali dan sangat pigmented untuk sekali oles saja.

Adapun masalah harga, lipstick anti mainstream dari nyx ini dibanderol dengan harga terjangkau 120-130 ribu saja. Tentu saja harga tersebut sangat miring mengingat keunikan lipstick yang jarang ditemukan ini. Tetapi, jangan khawatir karena anda akan menjadi mudah menemukan lipstick ini di portal jual beli berbasis online khusus kosmetik di femaledaily. Female daily dipastikan menjual berbagai barang lipstick original dan aman dari nyx. Segera kunjungi situs tersebut karena anda juga bisa melihat review lainnya dari lipstick yang anda inginkan.