Wednesday, October 11, 2017

Shampo Rambut Berminyak Untuk Pria


Perawatan kulit kepala berminyak biasanya harus dilakukan secara konsisten, karena kulit kepala berminyak itu di sebabkan oleh kelebihan sebum dan mengakibatkan munculnya ketombe di kulit kepala.

Kenapa kulit kepala pria dan wanita berbeda? Apalagi dalam menggunakan shampo pun berbeda untuk kulit kepala pria dan wanita. Perlu Anda ketahui bahwa kulit kepala pria cenderung berminyak dibandingkan dengan kulit kepala wanita. Ini dikarenakan kulit kepala pria menghasilkan banyak sebung hingga 50% lebih banyak jika dibandingkan kulit kepala wanita. Karena itulah pria lebih rentan terhadap reaksi kulit kepala yang berminyak serta menimbulkan banyak masalah, seperti gatal, ketombe, kulit kepala berminyak. Petning sekali untuk pria untuk menggunakan shampo khsus untuk menghilangkan minyak berlebih di kulit kepala dan memberikan perlindungan alami kulit kepala dan rambut. Shampo Rambut Berminyak bisa Anda dapatkan dari Clear.

Kenapa harus menggunakan shampo Clear? Karena shampo Clear mampu mengatasi ketombe secara menyeluruh dan menjadikan rambut sehat, terbebas dari minyak pada rambut yang berlebih. Tentu ini sangat menggembirakan Anda bagi yang memiliki masalah terhadap rambut yang berminyak dan berketombe. Maka dari itu, gunakan shampo anti ketombe yang cocok seperi Clear Ice Cool Menthol yang memberikan perawatan secara menyeluruh mulai dari akar rambut sampai ujung rambut. 

Dengan perawatan tersebut, Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kulit kepala yang sehat, bersih dan terbebas dari masalah kulit kepala lainnya. Gunakan secara teratur pada saat keramas, gosok secara perlahan agar nutrisinya meresap ke dalam kulit, kemudian bilas sampai bersih dan tidak tersisa kotoran di kulit kepala. Dengan pemakaian teratur, maka kulit kepala menjadi bersih, sehat, dan terbebas dari ketombe, Anda pun bebas beraktifitas di luar ruangan meskipun dalam kondisi panas-panas, debu dan polusi.

Beli sekarang juga Shampo Rambut Berminyak dari Clear, karena dengan menggunakan shampo Clear, Anda akan tampil lebih percaya diri karena masalah rambut sudah teratasi dengan menggunakan shampo Clear yang terjamin kualitasnya.

No comments:

Post a Comment