Tuesday, October 3, 2017

3 Kelebihan Gema Intermulia yang Perlu Anda Ketahui

Gema Intermulia sebagai salah satu penyedia jasa desain interior perkantoran yang berdiri lebih dari 10 tahun perjalanannya dalam mendesain setiap ruangan perkantoran. Sudah terbukti berpengalama akan kinerja Tim yang terjun di lapangan serta hasil kinerjanya tersebut bisa dilihat dari portpolio, sehingga Gema Intermulia sanggup menjawab keinginan anda dalam mendesain ruangan tempat semua keryawan bekerja sesuai hasil yang diperlihatkan pada portpolio tersebut. 

Adapun ide pimpinan perusahaan yang ingin dituangkan pada desain interior kantornya, maka Tim akan mengkolaborasikan desainer yang telah direncankan sebelumnya dengan ide desain yang anda tuangkan. Dapat dipastikan hasilnya tidak akan mengecewakan, karena semua desain yang diterapkan sesuai dengan keinginan anda bahkan bisa jadi lebih menarik dari yang dibayangkan.

Selain daripada itu, Gema Intermulia mempunyai kelebihan lain perihal layanan yang ditawarkan. Sehingga untuk mendesain interior kantor anda, sangat tepat jika anda memilih Gema Intermulia sebagai mitra kerja anda. kelebihan – kelebihan tersebut akan dirasakan langsung oleh pihak pelanggan mulai dari layanan kontak hingga pelayanan Tim dilapangan serta hasilnya yang memuaskan. 

Untuk lebih meyakinkan anda, berikut dibawah ini akan kami paparkan 3 kelebihan Gema Intermulia sebagai bahan referensi anda dalam memilih kontraktor jasa desain interior kantor.
  • Free konsultasi

Sebagai tenaga ahli dalam pengerjaan tugasnya, Tim akan memperlihatkan pola desain dari hasil desainer interior yang telah dirancang sebelumnya. Namun tidak menutup kemungkinan ada sebagian desain yang kurang anda setujui, disitulah anda bebas berkonsultasi dengan Tim pelaksana di lapangan. Sehingga ide – ide yang anda tuangkan akan sangat tepat jika dikolaborasikan dengan desiner Tim yang telah dirancang tadi.
  • Costumer cervice (Tim Pelaksana) yang berpengalaman

Dengan tenaga Tim yang handal atas pengalaman kerjanya, maka semua desain estetika ruangan yang dikerjakan akan tepat dan sesuai dengan pola desainer yang telah direncanakan.
  • Memberikan garansi

Hasil daripada kinerja Tim di lapangan akan diberikan garansi sesuai dengan ketentuan yang disepakati antara pelanggan dan Gema Intermulia

No comments:

Post a Comment