Wednesday, October 11, 2017

Beragam Produk Asuransi Syariah Bisnis Yang Bisa Diandalkan

Beragam Produk Asuransi Syariah Bisnis Yang Bisa Diandalkan
Berbisnis memang menjadi alternative bagi anda yang memiliki ide-ide kreatif. Karena dengan demikian, anda dapat memperoleh keuntungan dengan jumlah yang tentunya lebih besar. Terlebih saat ini telah tersedianya beragam alat teknologi yang akan menunjang kegiatan berbisnis yang dilakukan. Karena memang, lebih baik menjadi seorang pengusaha dibanding harus menjadi pegawai. Sebagai pengusaha, tanpa disadari dan secara otomatis, selain sebagai pemilik anda adalah bos untuk diri anda sendiri, serta para pegawai yang anda miliki. 

Namun, berbicara mengenai bisnis terdapat berbagai resiko yang dikhawatirkan terjadi. Resiko tersebut seperti kerusakan terhadap mesin atau peralatan yang digunakan, kehilangan uang dan masih banyak lagi berbagai resiko lainnya. Nah, bagi anda yang ingin menjalankan usahanya dengan lebih aman dan nyaman. Kabar baiknya kini telah hadir solusi yang tepat untuk menangani hal tersebut, yakni adanya asuransi syariah bisnis.

Asuransi syariah bisnis dapat anda temukan hanya di Chubb Syariah. Di mana, perusahaan asuransi yang satu ini tentu berbeda seperti perusahaan penyedia jasa asuransi lainnya. Karena konsep, produk, pelaksanaan serta semua hal yang terdapat di dalamnya, menggunakan aturan yang sesuai dengan syariat Islam. 

Sehingga bagi anda umat muslim, selain mendapatkan jaminan dalam berbisnis, pun tidak perlu khawatir karena ketidak halalan atau tercampurnya uang halal dengan uang riba. Bahkan, anda sebagai nasabah asuransi syariah, akan memperoleh banyak keuntungan. Karena ketika sejumlah premi yang telah anda setorkan pada pihak perusahaan dan tidak pernah didklaim. Anda tetap akan memperoleh premi yang telah anda setorkan tersebut.

Bagi anda yang memang membutuhkan produk asuransi syariah untuk bisnis anda, berikut terdapat beberapa produk yang bisa anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi syariah harta benda. Produksi asuransi yang satu ini, berfungsi untuk melindungi berbagai properti secara komprehensif. Harta benda yang dimaksud berupa bangunan ataupun isi dari bangunan tersebut, kemudian mesin hingga stok barang.

Asuransi syariah kerusakan mesin, sehingga mesin yang digunakan dalam menjalankan usaha akan mendapatkan perlindungan.

Asuransi syariah uang, cocok bagi anda yang ingin melindungi keuangan dari kehilangan atau kerusakan.


No comments:

Post a Comment