Tuesday, October 22, 2019

Bisnis Melejit Dengan Payment Gateway Faspay

Payment Gateway Ecommerce Indonesia
Para pelaku usaha semakin menggemari Payment gateway ecommerce Indonesia, khususnya yang berfokus secara online. Hal ini karena kemudahan yang ditawarkan dengan jaminan keamanan dalam melakukan transaksi. Bahkan berbagai bank pun kini memberikan layanan canggih dan praktis ini kepada para nasabahnya.

Salah satu payment gateway ecommerce Indonesia terbaik yakni Faspay. Yang telah berperan menjadi sistem integrator dalam kebutuhan mitra sistem pembayaran Online selama lebih dari 15 tahun. Tak hanya memudahkan dalam transaksi jual beli Online bagi para pembeli, namun juga akan berpengaruh terhadap bisnis. Berikut ini beberapa di antaranya :

Keamanan Dalam Bertransaksi

Dengan payment gateway Faspay ini, baik penjual maupun pembeli akan terjamin dari tindakan pencurian data penting. Sebab menggunakan sistem enkripsi standar industri yang kuat dan efektif melindungi seluruh data yang ada.
Payment Gateway Ecommerce Indonesia
Meningkatkan Penjualan

Layanan payment gateway dapat menjangkau konsumen dari seluruh dunia agar mampir di toko online. Hal ini akan meningkatkan penjualan produk dengan baik tanpa adanya batasan wilayah. Tentunya dengan perusahaan logistik terkait yang cepat dan profesional.

Memudahkan Proses Penghitungan Transaksi

Di dalam payment gateway terdapat program khusus yang akan menghitung secara otomatis harga belanjaan beserta ongkos kirim hingga pajak. Pembeli pun tak perlu bertanya terus menerus kepada penjual hanya untuk menanyakan ongkos kirim.

Minim Risiko dan Maksimalkan Layanan

Sistem payment gateway ini dilakukan secara otomatis, yang tentunya akan lebih cepat daripada menggunakan cara manual. Pembeli hanya menekan tombol dalam pembayaran, tak perlu lagi antre menunggu Admin membalas.

Bisnis Kapan Saja, Di Mana Saja

Inilah kelebihan dalam berbisnis secara Online, bisnis akan tetap berjalan di mana pun pemiliknya berada. Dengan payment gateway ini pembeli pun dapat berbelanja dengan bebas dan mudah tak peduli kapan pun itu. Transaksi secara otomatis akan diproses, dan pengemasan barang pun bisa dilakukan segera.

Setelah menyimak kelebihan payment gateway ecommerce Indonesia di atas, tentu sangat menggiurkan para pebisnis Online. Faspay siap menyediakan layanan terbaik guna membantu melejitkan perkembangan bisnis di Indonesia. Dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia yang pasti terjamin keamanannya.

No comments:

Post a Comment