Thursday, October 24, 2019

Belajar Mudah Video Editing

Hasil gambar untuk 3ds MAX ids

Era digital mewajibkan Anda memiliki berbagai keterampilan untuk bersaing mendapatkan lapangan pekerjaan, begitu juga di dunia industri kreatif. Anda diharuskan menguasai keterampilan video editing. Sekarang banyak orang yang belajar di sekolah video editing untuk memperoleh keterampilan ini. Banyak keuntungan ketika Anda memiliki keterampilan ini, diantaranya; membuat konten yang menarik, menunjang kegiatan bisnis online, dan mudah mendapatkan pekerjaan.

Keterampilan video editing bisa anda kuasai melalui otodidak atau bimbingan. Dengan cara pertama memang agak sulit karena sering terjadi kesalahan sehingga kualitas video tidak terlalu bagus dan kontennya kurang menarik. Bagi Anda yang ingin menguasai video editing tak perlu khawatir karena sekarang sekolah jenis ini mudah kita dapatkan. Misalnya, di IDS (International Design School).  

Hasil gambar untuk 3ds MAX ids

IDS adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, dan film) dan digital & technology (digital marketing, UI/UX). IDS yang memiliki pengajar yang memiliki pengalaman di industri kreatif membuka program kursus singkat untuk para pelajar, mahasiswa, dan profesional yang ingin belajar dan mengembangkan keterampilan dan kreativitasnya di bidang industri kreatif. Anda bisa menyesuaikan waktu belajar dengan kesibukan atau aktivitas sehari-hari karena IDS memiliki jadwal yang tidak mengganggu jam sekolah atau jam kerja, yaitu pukul 19.00-22.00 WIB.

Untuk kelas Basic Animation, IDS merancang 8x pertemuan. Hal yang dipelajari seputar 3D, khususnya 3ds MAX. Materi pembelajaran yang diberikan yaitu teknik modeling dengan berbagai macam benda terutama hard surface, lighting, texture, dan rendering. Kelas ini dirancang bersistem project dari awal sampai selesai. Anda yang mengambil program ini akan membuat visualisasi arsitektur atau modeling untuk produk dan gerakan animasi sederhana.

Sekolah video editing yang bekerja sama dengan universitas di Australia ini menyediakan masa belajar antara 1-2 bulan dengan jumlah 8-16 pertemuan (2 kali dalam seminggu). Jika berminat, Anda bisa datang ke Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati No. 9 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia 12730 dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 350.000. 

No comments:

Post a Comment