Wednesday, November 14, 2018

Tips Menggunakan Eyeshadow Agar Lebih Tahan Lama


Setiap perempuan pastinya ingin terlihat cantik dan menarik. Banyak hal yang mereka lakukan untuk bisa tampil menarik, salah satunya dengan menggunakan make up. Dari semua jenis make up, riasan mata memiliki peranan penting untuk bisa tampil cantik dan modis. 

Untuk itu kita perlu ekstra hati-hati dalam memilih warna eyeshadow yang bisa terlihat baik untuk anda. kini banyak eyeshadow palette yang bisa anda pilih dengan beragam warna yang anda inginkan. Namun terkadang eyeshadow yang kita gunakan terlihat memudar. Maka dari itu berikut ini ada beberapa tips menggunakan riasan mata agar lebih tahan lama, diantaranya:

Gunakan primer

Untuk anda yang memiliki kelopak mata yang mudah berminyak, maka penggunaan primer sangat penting untuk dilakukan. Alat yang satu ini berfungsi mengontrol kadar minyak di kelopak mata anda dan membuat riasan lebih menempel tahan lama. maka dari itu sebelum menggunakan eyeshadow gunakanlah primer ini.

 eyeshadow palette

Oleskan concealer

Untuk hasil yang lebih memuaskan, gunakanlah concealer setelah anda mengoleskan primer di kelopak mata anda. Concealer ini dapat membantu anda menyamarkan lingkaran hitam dimata anda. Selain itu concealer ini dapat membuat warna eyeshadow lebih keluar.

Menggunakan bedak tabur

Jika perlu setelah anda menggunakan concealer, anda juga bisa menggunakan bedak tabur di kelopak mata anda. memang tidak diwajibkan, namun bedak ini dapat membantu concealer menjadi terkunci dan membuat eyeshadow dapat menempel sempurna dan lebih tahan lama.

Semprotkan air pada kuas eyeshadow

Trik lain yang bisa anda coba adalah membasahi kuas eyeshadow anda dengan sedikit air. Hal ini dapat membantu anda jika merasa warna eyeshadow anda kurang keluar. Setelah dibasahi, maka aplikasikan eyeshadow seperti biasa. Dan perhatikanlah hasil yang akan anda lihat, pasti akan dibuat kagum.

Itulah beberapa tips menggunakan eyeshadow agar lebih tahan lama. Gunakanah Lakme yang menyediakan eyeshadow palette berkualitas, sehingga dapat menempel sempurna di riasan anda, dengan beragam warna yang pastinya anda suka.

No comments:

Post a Comment