Saturday, November 24, 2018

3 Tips Memilih Kaos Pria Lengan Pendek



Kaos lengan pendek menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat nyaman untuk dikenakan. Kebanyakan pria menggunakan kaos yang berjenis ini ketika akan melakukan berbagai macam kegiatan dan aktivitas. Kenyaman saat menggunakan kaos menjadi salah satu alasan mengapa banyak pria sangat suka untuk menggunakan pakaian tersebut. Akan tetapi di saat memilih dan menggunakan kaos pria kita tidak hanya harus bisa memilih dan menggunakan kaos yang pas dan nyaman akan tetapi juga mampu menjatuhkan pada pilihan yang terbaik sehingga akan enak dipandang oleh orang lain.

Memilih kaos pria dengan pilihan yang tepat bisa diawali dengan melakukan 3 tips yang bisa dilakukan ketika akan memilih kaos lengan pendek yang pas dan tepat. Tips tersebut antara lain adalah :


1. Memperhatikan pola jahitan antara lengan kaos dan bagian badan. 


Jahitan kaos yang tepat adalah yang jatuh pada bagian bahu karena akan membuat kaos tersebut terlihat pas dan tepat dengan ukuran tubuh yang kita miliki. Akan tetapi apabila jahitan tersebut tidak jatuh pada tempatnya akan membuat kaos terlihat kekecilan atau kebesaran.

2. Memperhatikan panjang lengan kaos. 


Untuk kaos skinny yang memiliki panjang kaos ¾ ke bawah mungkin tidak akan sulit untuk dipilih dan digunakan akan tetapi ketika akan memilih kaos lengan pendek, pastikan panjang lengan kaos tersebut 2/3 ke atas. Kaos lengan pendek dengan ukuran tersebut akan terasa nyaman saat digunakan dan terlihat lebih menarik dan enak dipandang.

3. Memperhatikan ukuran panjang kaos. 


Salah satu ukuran kaos yang pas dan tepat untuk digunakan adalah setengah tinggi resleting celana dan berada di bawah pinggang. Apabila kurang dari ukuran tersebut akan membuat bagian belakang mudah terlihat sedangkan apabila memilih terlalu panjang tentunya akan menjadi terlihat aneh.

3second adalah salah satu pilihan apparel ternama yang menyediakan berbagai macam jenis kaos pria yang cukup banyak termasuk untuk kaos pria dengan ukuran lengan pendek. Temukan berbagai macam jenis pakaian terbaik dari 3second dengan memesannya melalui 3second.co.id.

No comments:

Post a Comment