Monday, November 6, 2017

Paket Internet Murah Dari Axis Untuk Download

Paket Internet Murah Dari Axis Untuk Download

Banyak hal yang bisa didapat dari internet. Bisa dapat berbagai gambar, video, kumpulan lagu terbaru, bahkan ilmu pengetahuan sekalipun. Semua tinggal mendownload saja. Internet memang mempermudah beberapa aktivitas pengguna gadget yang tidak mengenal usia. Dari yang remaja hingga dewasa. Maka tidak heran, jika kebutuhan paket internet murah juga meningkat belakangan ini.

Banyak juga provider di Indonesia yang menawarkan paket internet dengan macam-macam harga yang bervariasi. Salah satunya adalah Axis, yang selalu konsisten menawarkan paket internet murah dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Ada paket internet Bronet yang berbasis kuota untuk para pelanggan prabayar Axis. Ada 2 jenis paket Bronet yang bisa dinikmati. Yang pertama ada paket Bronet 24jam dan paket Bronet 00.00-06.00. Harganya yang bervariasi ditawarkan dengan murah dan terjangkau. Pas sekali dengan banyaknya pengguna gadget yang suka dengan potongan harga. Internetan dengan harga yang murah, kenapa tidak?.

Paket Bronet ini bisa dinikmati dengan mendaftarkan paketnya terlebih dahulu, dan pastikan sisa pulsa yang dimiliki cukup untuk melakukan pendaftaran sesuai dengan harga paket yang dipilih. Pengguna bisa mendaftar dengan mengetikkan kode *123*887# atau *123*2#. Pilihan paket yang ditawarkan Axis untuk paket internet Bronet ini dimulai dari Rp. 888 hingga Rp. 49.900. Jumlah kuota yang bisa dinikmati juga beragama, tergantung pilihan paket yang telah dipilih.

Pengguna bisa menikmati kuota dari 15 MB 5 GB, paket Bronet bisa dipakai selama 24 jam penuh hingga masa aktif selama 30 hari. Tidak cukup itu saja, lho. Axis masih menawarkan harga miring untuk pembelian paket Bronet khusus di hari Rabu. Namanya Paket Internet Rabu Rawit atau Rabu Wajib Irit. Kuota dari Rabu Rawit yang bisa dinikmati dari kuota sebesar 2 GB hingga 10 GB. Harga yang dipatok juga sangat terjangkau, dari Rp. 35.900 sampai 49.900. Paket internet Rabu Rawit yang ditawarkan sangat beragam dan menguntungkan.

Paket internet murah untuk download dari Axis sangat pas untuk pengguna gadget yang doyan internetan. Kecepatan koneksi internetnya juga tidak usah diragukan lagi. Jadi, tunggu apa lagi. Segera saja aktifkan paket internet dari Axis di ponselmu.

No comments:

Post a Comment