Thursday, November 16, 2017

Andromax A Harga Hp Andromax 4G Murah

Andromax A Harga Hp Andromax 4G Murah

Anda mungkin saat ini sedang browsing-browsing mencari referensi hap murah tapi berkualitas, apalagi aklau sudah didukung dengan jaringan 4G pastinya ingin segera membelinya. Saat ini penggunaan smartphone sudah begitu familiar di masyarkat, apalagi smartphone dari Smartfren yang tidak diragukan lagi soal kecanggihan dan kualitasnya.

Soal harga tentu menjadi piliahn utaman, Harga Hp Andromax 4G Andromax A cukup ramah di kantong, apalagi bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan dan ingin mendapatkan hp bagus, referensi hap ini cocok untuk Anda. Andromax A dengan harga Rp 649.000 Anda sudah bisa membawa pulang smartphone berkelas dan juga canggih.

Seain itu juga, Anda bisa mendapatkan benefit dengan bonus total 30 GB SeTahun dengan isi ulang pulsa 60 ribu setiap bulan selama 12 kali. Spesifikasi hp ini sudah memiliki OS Android Lollipop, jaringan GSM, WCDMA dan juga LTE. Untuk kamera 5.0 MP, processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7. Kapasitas baterai 1.950 mAh, internal memory large internal memory 8 GB Rom 1 GB RAM. Dengan teknologi baru voice over LTE atau disebut VoLTE dengan suara jernih dan kualitas HD video call menjadika Anda lebih nyaman pada saat nonton video meupaun mendengarkan musik. 

Suara pasti lebih jernih dan video call menjadi lebih mudah dan juga stabil. Dilengkapi dengan fiture Smart Screen, semakin mudah mengatur dan juga mengakses aplikasi di Andromax A dengan fiture Smart Screen. Layar LCD 4.5” dengan fiture SVI (Sunlight Visibility Improvement) powered by Qualqomm. Dilengkapi pula dengan kamera utama 5 MP AF BSI LED Flash dan kamera dpea 5 MP Wide Angle FF. Bagi Anda yang hobi selfie ria, kamera ini sangat cocok sekali untuk Anda berfoto bersama teman-teman.

Buruan beli sekarang juga dengan Harga Hp Andromax 4G termurah dan kualitas terbaik di kelasnya. Sekarang juga datang ke kounter atau ke galeri Smartfren, beli Andromax A pasti lebih keren.

No comments:

Post a Comment