Thursday, April 27, 2017

Seputar TOEFL Preparation dan Manfaatnya

Seputar TOEFL Preparation dan Manfaatnya
Bagi anda yang pernah atau sedang mengikuti program kursus bahasa Inggris dari kaplan preparation, tentu mengenal yang namanya TOEFL Preparation. Namun bagi yang belum pernah mendengar sama sekali program dalam kursus bahasa Inggris tersebut, kami akan mengulasnya untuk anda. TOEFL ( Test of English as a Foreign Language ), yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti tes bahasa Inggris sebagai sebuah bahasa asing. 

Di mana tes tersebut merupakan ujian bahasa Inggris untuk persyaratan kuliah atau bekerja di luar negeri, terutama di negara – negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar yang digunakan. Sementara untuk jenis TOEFL sendiri terdiri dari tiga di antaranya PBT ( Paper Based Test ), TOEFL CBT ( Computer Based Test ), dan TOEFL iBT ( Internet Based Test ).

Salah satu dari ketiga jenis tersebut, sering diikuti oleh kebanyakan orang terutama calon mahasiswa dan juga mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Kaplan preparation tersebut adalah TOEFL iBT yang merupakan tes TOEFL yang berbasis pada internet, atau dengan kata lain selama proses ujian berlangsung, internetlah yang menjadi sebuah sarana dalam penyelenggaraannya. Berikut ini manfaat mengikuti test TOEFL dari kaplan test preparation.

1. Dapat memudahkan anda yang ingin melanjutkan kuliah atau bekerja di luar negeri, terutama di negara – negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada hingga Selandia Baru. dengan mengikuti tes tersebut, anda pun tidak akan mengeluhkan lagi, karena sudah memiliki pemahaman mengenai apa itu TOEFL, terutama saat anda lulus dengan hasil yang memuaskan.

2. Dalam mengikuti kaplan test preparation TOEFL, anda akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda telah lulus ujian tersebut, di mana sertifikat tersebut akan sangat berguna karena akan diakui sebanyak 6000 institusi internasional. sehingga anda pun dapat memilih institusi mana yang akan anda jadikan sebagai tempat untuk menimba ilmu.

Demikian penjelasan mengenai TOEFL Preparation, dan manfaatnya untuk masa depan. Setelah mengetahui pengertian dan manfaat kaplan test preparation dari program TOEFL, anda dapat mencari dan memutuskan institusi kursus bahasa Inggris mana yang akan dipilih sebagai tempat mengikuti program tersebut. sebagai referensi Edupac Edukasi dapat anda pilih karena merupakan institusi kelas dunia yang memberikan kursus bahasa Inggris dari kaplan tersebut secara terpadu.

No comments:

Post a Comment