Thursday, April 6, 2017

Mengabadikan Kelucuan Sang Bayi

Mengabadikan Kelucuan Sang Bayi
Memiliki keluarga pastinya akan sangat menyenangkan sekali karena kita bisa berbagi sesuatu dengan keluarga kita kebahagiaan akan semakin lengkap jika kita di karuniai momongan. Memilki bayi tentunya akan sangat membuat kita bahagia denga tingkah lucunya celotehnya yang membuat kita tertawa geli. Setiap bayi pastinya sangat penting sekali untuk kita abadikan kelucuan dan kepolosannya. 

Sekarang ini kita akan sangat mudah sekali mengabadikan momen lucu sang bayi dengan menggunakan kamera smartphone kita. tetapi kendala menyimpan foto di smarphone akan terjadi saat file fotonya rusak atau terhapus yang mana tidak akan bisa kita ulangi kembali momennya. Maka dari itu kita sebaiknya membuat fotobook untuk menyimpan kenangan bayi kita agar tidak mudah hilang dan kita juga bisa menceritakan kembali pada anak kita pada saat dia sudah besar. Sekarang ini mencetak foto akan sangat cepat sekali karena banyak sekali percetakan yang menggunakan digital printing. Harga digital printing relative terjangkau dan kita juga akan sangat mudah menumakannya.

Dengan adanya digital printing ini selain kita mencetak foto bayi kita menjadi photobook kita juga bisa mencetak foto bayi kita di mug atau tempat makan bayi kita dan selain itu kita juga bisa mencetaknya di bantalnya yang mana akan sangat lucu sekali. Salah satu tempat digital printing yang harga digital printing paling murah di Jakarta adalah di snapy yang mana di snapy ini kita bisa mencetak foto anak kita dengan sangat bagus sekali. Karena sebelum di cetak foto kita akan melalui proses editing yang mana akan di kerjakan oleh orang yang begitu ahli di bidangnya yang akan membuat hasil cetakan foto kita semakin bagus dan juga menarik maka dari itu untuk kita yang ingin memiliki foto anak yang bagus baiknya ke snapy saja.

Selain mencetak foto juga di snapy kita bisa membuat banner, spanduk lampu hias dengan gambar, dan lainnya yang tentunya harganya sangat terjangkau sekali. Bagi kita yang memang jauh dengan lokasi snapy kita bisa memesannya melalui online yang akan sangat mudah sekali untuk kita akses dengan online kita juga akan bisa menghemat tenaga dan waktu kita.

No comments:

Post a Comment