Monday, March 20, 2017

Pabrik Pagar BRC Penghasil Pagar Anti Korosi Anti Karat

Pabrik Pagar BRC Penghasil Pagar Anti Korosi Anti Karat
Pagar sebagai pembatas lahan ataupun area tertentu dan berada di luar ruangan atau outdoor akan selalu terkena panas, hujan dan perubahan cuaca setiap waktu bahkan dapat pula mengalami berbagai perlakuan ekstrem, maka pagar yang baik adalah yang anti korosi anti karat serta memiliki daya tahan yang kuat dan awet sekaligus dapat bertahan puluhan tahun. Pagar dengan kriteria tadi adalah pagar jenis brc (British Reinforced Concrete). Aneka keungulan dari pagar ini karena proses yang berkualitas di pabrik pagar brc.

Adapun proses bertahap yang terjadi di pabrik pagar brc adalah sebagai berikut ;

Penggunaan bahan yang berkualitas yakni besi beton jenis U-55

Besi beton jenis U-55 ini kemudian yang dipotong-potong dan di bentuk melalui mesin wire mesh yang mempengaruhi kekuatan pagar, biasanya berukuran 4, mm 5 mm hingga 8 mm.Mesin wire mesh adalah mesin las berteknologi Eropa yang dapat menghasilkan lembaran-lembaran besi berbentuk jeruji ini tersusun rapi secara baik secara vertikal maupun horizontal.

Proses galvanising, dimana lembaran pagar masuk dalam proses ini berguna untuk meningkatkan ketahanan korosi, galvising merupakan pencelupan dengan zinc proses hot dip galvanized (proses pelapisan menggunakan zinc pada batangan baja agar tidak berkarat). Pagar brc terkenal anti karat, anti korosi dan dapat bertahan hingga 50 tahun.

Proses Galvanising ada dua yakni electro galvanis atau electro pleating dan pencelupan manual atau disebut hot dip galvanized

Elektro galvanise atau elektro pleating, proses galvanis ini dilakukan melalui sistem penghantaran arus listrik

Pencelupan manual atau hot dip galvanized, prosesnya baja di celupkan pada cairan timah secara konvensional atau pencelupan continous hot dip galvanized yaitu baja di celupkan ke dalam cairan timah yang berlangsung secara terus menerus tanpa putus.

Lembaran pagar telah jadi dan siap disusun, kemudian ditempatkan di gudang penyimpanan pabrik.

Pagar-pagar berkualitas terbaik di pabrik pagar brc yang telah siap antar kepada konsumen di seluruh nusantara.

No comments:

Post a Comment